Nayodo : Launching Pilkada 2018 se-Sulut Bertempat di Miangas

PortalBMR, Kotamobagu – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kotamobagu akan mengikuti Launcing pilkada serentak pada tanggal 14 Juni 2017 di Pulau Miangas, yang terletak di Kepulauan Kabupaten Talaud, Sulawesi Utara (Sulut). Nayodo : Launching Pilkada 2018 se-Sulut Bertempat di Miangas

Kabarnya pulau terluar yang berbatasan langsung dengan Negara tetangga Filipina ini, bakal menjadi lokasi Launcing Pilkada serentak, Enam Kabupaten/Kota yang ada di Sulut. Nayodo : Launching Pilkada 2018 se-Sulut Bertempat di Miangas

Hal ini dikatakan Ketua KPU KK Nayodo Kurniawan Senin (05/06/2017) kepada Media PortalBmr.com, di ruanganya.

“Kabar dari KPU Pusat Untuk Launcing Pilkada Serentak, seluruh KPU se-Sulawesi Utara (Sulut) rencananya akan berlangsung di daerah perbatasan, tepatnya di pulau Miangas kabupaten Talaud,” Ungkap Nayodo.

Diapun mengatakan, ini perintah KPU pusat untuk pembagian di delapan daerah, di semua titik sentral. Dan untuk sulawesi utara di Miangas.

“Kami tingal menunggu perintah dari KPU pusat. Kami KPU KK tidak merasa asing dengan lokasi itu, Justru kami pernah  kesana, di Talaud,” ucap Nayodo, dengan nada tersenyum.(ag)

 

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

60 Pelaku UMKM Kotomobagu Ikut Rapid Test

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu melakukan rapid test ...