Misi Pencarian Selesai, Dua Korban Hanyut Fadel dan Adelia Telah di Temukan

PortalBMR, Kotamobagu – Dua bocah korban terseret arus. Sabtu (03/06/2017) di sungai Katulidan Kelurahan Mongkonai Barat, telah di temukan Tim Basarnas.

Korban pertama ditemukan yakni, Fadel Lasaimpu (7) Senin (05/06/2017) pukul 10.20.wita. Daerah Aliran Suangai (DAS) Desa Inua. jenazah korban langsung di bawa oleh tim basarnas, dan di serahkan kepada orang tua korban. pada siang harinya korban langsung dimakamkan.

Sementara untuk memaksimalkan pencarian korban kedua. Pemerintah kota (Pemkot), melalui Sekertaris Kotamobagu. Tahlis Galang. Menginstruksikan Tim pemkot untuk turun mendukung Misi kemanusian ini dengan kekuatan penuh. Selain TRC dengan kekuatan penuh, personil TAGANA, dari Dinsos, Pol PP dan hansip, seluruh pimpinan SKPD diminta untuk melibatkan 5 orang personil, dan semua personil diminta apel bergabung dengan BASARNAS, pada pukul (08.00 wita) di Kantor Kecamatan Kotamobagu Barat.

Usai Apel Selasa (06/06/2017) pukul (08.00 wita)  pencarian-pun kembali dilanjutkan. Akhirnya korban kedua. Adelia Imban (10), ditemukan. Pukul 09.30 wita. Tepatnya di sungai ongkak kilo 7 Desa Lobong Kecamatan Passi Barat.

Penemuan korban kedua ini juga dibenarkan oleh sekertaris Kota Kotamobagu Tahli Galang. “Alhamdulillah Tim menemukan korban sekitar 2 kilometer dari lokasi tempat kejadian korban hanyut. Saat itu juga korban langsung dibawa ke rumah orang tua untuk persiapan pemakaman” ujuar sekot (ag)

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Berikut Edaran Kegiatan Belajar Tatap Muka Terbatas

PortalBMR, KOTAMOBAGU — Mencegah terjadinya kesenjangan kualitas pembelajaran yang signifikan ...