Nampak bangunan Mess PT.Conch di Duga Salah Peruntukan-nya
Nampak bangunan Mess PT.Conch di Duga Salah Peruntukan-nya

Yasti: Terkait PT.Conch North Saya Tegas, Kalau Dia Melanggar Saya Yang Akan Pimpin Demo

PortalBMR, Bolmong – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong). Dra.Yasti Soepredjo Mokoagow. tak dianggap oleh pimpinan PT.Conch North. Rupaya apa yang pernah disampaikan bupati dalam rapat Isu Strategi SKPD di Hotel Sutanraja akan terjadi.

Sejak dilantiknya bupati dan wakil bupati bolmong. Bahkan telah  dijadwalkan Senin,29/05/ kemarin.  pimpinan PT.Conch North enggan menemui Pemerintah Daerah Bolmong. PT.Conch North hanya mengutus GM dalam pertemuan. Akhirnya pertemuan pun dibatalkan oleh bupati.

Dalam rapat Isu Strategis. Dok Media Portalbmr.com. rabu (24/05/2017). Bupati Bolmong Dra.Yasti Soepredjo Mokoagow sempat menayakan kepada Dinas KPTSP Bolmong. Teguh Hariyanto S,Pd,SST. terkait perijinan PT.Conch North.

“saya minta KPTSP menyurat ke PT.Conch. terkait ijin yang dikeluarkan agar dikembalikan kepada peruntukanya. saya minta ijin IMB PT.Conch yang mana-mana saja, saya akan cocokan. Dan Mess yang dibagun. warga Negara Indonesia yang harus tinggal disitu, bukan warga asing (WNA). Warga negara asing diperbolehkan disitu sepanjang dia mempunyai ijin tinggal, kalau tidak punya ijin tinggal tidak bisa”kata bupati.

kepada media ini yasti mengtakan. Terkait dengan PT.Conch North Saya tegas.”kalau dia melanggar saya yang akan pimpin demo, tidak ada masalah. IMB-nya, saya akan cocokan. Kalau tidak ada ijin IMB-nya, saya akan bawa boldozer.”tegas Bupati.(ra) 

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Olly: ‘Raja-raja’ Kecil Jadi Penghalang Investasi di Bumi Nyiur Melambai

PortalBMR, SULUT – Pernyatan menarik dilontarkan Calon Gubernur Petahana Sulut, ...