Yasti: Lewat APBN Jalan Kaiya Sampai Pinogaluman Jadi Dua Jalur

PortalBMR, Bolmong – Jalan Trans Kaiya Sampai Pinogaluman ditingkatkan menjadi dua jalur. bupati Dra. Hj. Yasti Supredjo Mokoagow, siap perjuangkan dana APBN untuk membangun jalan lintas provinsi ini.

dikatakan “ Lewat APBN Jalan dua Jalur dari Kaiya Sampai Pinogaluman dengan lebar 27 meter. Ini akan saya perjuangkan ke pemerintah pusat melalui Kementrian,” tegas Yasti, saat melakukan peninjauan jalan di Kecamatan Lolak, Jumat (26/5).

Menurut Yasti pengurusan pengusulan anggaran akan dilakukan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bolmong.

“ Sebulan sebelum APBN-P sudah harus diusulkan. Asalkan semua persyaratannya siap, maka anggaran APBN itu akan diturunkan,” ungkap Yasti.

Yasti meminta, pada Kadis PU dan Camat Lolak untuk secepatnya melakukan sosialisiasi ke masyarakat agar lahan segera di bebaskan,”

Untuk pembangunan jalan ini saya minta percontohan dari pinogaluman ke lolak itu lebar 30 meter. Karena disana masih ada HGU,” tegasnya.

Kadis PU Norma Makalalag menjelaskan, pihaknya akan segera menkoordinasikan dengan masyarakat terkait tugas yang di berikan Bupati.

“ Kami akan berusaha mensosialisasikan kepada masyarakat, mudah-mudah tugas yang diberikan ini secepatnya kami laksanakan, ini demi Bolmong yang lebih Hebat,” ungkap Norma.

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Mango Creamy Buatan Avita Jadi Buruan

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Warga Kelurahan Mongkonai, Kecamatan Kotamobagu Barat, Avita ...