Foto: Bupati dan Wakil Bupati Bolmong Kecewa. Rapat Perdana Dengan PT.Conch North.
Foto: Bupati dan Wakil Bupati Bolmong Kecewa. Rapat Perdana Dengan PT.Conch North.

“Tak Beradat” Pimpinan PT.Conch North Hanya Utus GM Dalam Pertemuan

Pimpinan PT.Conch North Tak Hargai Bupati Dan Waki Bupati Bolmong.

PortalBMR, Bolmong – Rapat Perdana. Bupati dan Wakil Bupati Bolmong. Dra.Yasti Soepredjo Mokoagow dan  Yanny R. Tuuk. Sama sekali tak dihormati PT.Conch North Sulawesi Utara

Sikap yang tidak menghormati pemerintah Bolmong dipertontonkan oleh Pimpinan perusahan PT.Conch North. Hal ini dibuktikan dengan adanya Rapat pertemuan senin, (29/05/2017). Pimpinan perusahan PT.Conch North, hanya mengutus perwakilan General Meneger (GM) dalam pertemuan.

Srikandi Bolmong Dra.Yasti Soepredjo Mokoagow  terlihat sangat kecewa dengan sikap PT.Conch North. Sebelum rapat berlanjut yasti mengatakan “seharusnya pimpinan PT. Conch North yang hadir, bukan hanya utusan seperti ini. Buat apa kita bicara panjang lebar jika pimpinan tidak hadir” kata bupati.

Sementra wakil Bupati Yanny R. Tuuk. Juga sangat kecewa dengan sikap PT.Conch North, iya-pun menegaskan, kita akan agendakan kembali. Tidak ada-alasan pimpinan untuk tidak hadir. “ kalau dimata PT.conch North tidak ada masalah, tapi sejauh ini kami melihat semuanya bermasalah. Jika PT.conch tidak mengindahkan, kami sebagai pemerintah akan mengambil sikap sendiri” tandas Tuuk. (ra)

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Olly: ‘Raja-raja’ Kecil Jadi Penghalang Investasi di Bumi Nyiur Melambai

PortalBMR, SULUT – Pernyatan menarik dilontarkan Calon Gubernur Petahana Sulut, ...