Rafiqa : Peringati Hut KK Degan Senam Masal Three End’s

PortalBMR, Kotamobagu – Dalam rangka memeriahkan Hut KK. Program ungulan, kementerian Pemberdayaan perempuan dan Perlindungan Anak (P3A), akan laksanakan senam massal Tree Ends.

Kepala Dinas P3A Kotamobagu, Sitti Rafiqa Bora, Rabu (03/05/2017) mengatakan, program ungulan dari kementerian perlindungan perempuan dan anak, kita punya program senam Tree Ends.

“Tree end menyuarakan tiga hal. Yakni menghentikan kekerasan terhadap perempuan dan anak, hentikan perdagangan manusia, memberikan keadilan akses ekonomi terhadap perempuan”jelas rafiqa.

Lanjutnya, senam Three Ends ada lirik lagunya serta dibarengi degan gaya. Secara langsung gerakan senam ini ada edukasinya terhadap masyarakat, bahwa ternyata ada program untuk Stop kekerasan pada perempuan dan anak. “Selain senam Tree Ends, sudah banyak baliho dan poster yang tersebar dikotamobagu.Stop kekerasan pada anak dan perempuan” tutur rafiqa.

Rafiqa juga menambahkan, “kegiatan ini nanti akan dilombakan juga disetiap Desa,Kelurahan, kecamatan Kota Kotamobagu,” pungkasya.(ag)

 

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Dibuka Secara Resmi, Pelaku UMKM Kotamobagu Ikut Pelatihan DEA

PortalBMR, KOTAMOBAGU — Mewakili Wali Kota Kotamobagu, Sekretaris Daerah Ir. ...