Pembangunan TMMD Kantor Bersama Tiga Pilar

Progres Kegiatan TMMD ke-98 di Bolmong Terus Meningkat

PortalBMR, Bolmong – Perkembangan giat Kodim 1303/BM. Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-98 Tahun 2017 yang dilaksanakan di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) terus berjalan.

Senin (01/05/ 2017) Satgas TMMD terus berjalan, adapun  pengarahan pasukan sebagai berikut. Personil Satgas TMMD ke-98 Kodim 1303/BM, Korem = 8 anggota. Kodim = 21 anggota. TNI AU = 2 Anggota. TNI AL = 5 Anggota Pemda = 20 orang. Polisi = 12 anggota. Kav = 10 anggota. Armed = 56 anggota. Zipur = 10 Anggota. Hub = 2 orang. kes = 2 orang. PM = 2 orang.serta Pengerahan Masyarakat = 40 orang.

foto Semangat Satgas TMMD ke-98

foto Semangat Satgas TMMD ke-98

Adapun sasaran dari Satagas TMMD dengan personil yang ada, sebagai berikut. Sasaran utama fisik : Perkerasan Jalan penghubung dua desa, Desa Tuduaog Baru ke Desa Kolingangaan, dengan Panjang jalan 5000 meter, dan lebar 3,5 meter.

Kondisi jalan penghubung antara dua desa saat ini, masih tahap Perkerasan jalan dan Penghamparan Material, serta pembentukan badan jalan. Sementara untuk Talut, sudah dalam tahap penyusunan batu. Pemasangan batu talut dipimpin oleh Letda. Arm Petrus Bambang.

Sementara untuk pekerjaan lainya terus berlanjut. Untuk Pembangunan kantor bersama tiga pilar, kini sudah dalam tahap pemasangan keramik, yang dipimpin Kapten Inf. Paulus. L.

Adapun  progres Rehab mesjid Desa Apado dipimpin Letda Inf. Jamin, sudah pada tahap punishing. Sementara untuk Pembuatan jambanisasi, kini sudah pada tahap Pengecoran dan pemasangan dinding.(ra)

 

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Meski Hari Libur, Disdukcapil Kotamobagu Buka Layanan

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Dalam rangka mensukseskan Pilkada serentak 9 Desember ...