Foto: Nampak Dra.Yasti Soepredjo Mokoagow Pimpin Apel di Kantor Bupati Bolmong
Foto: Nampak Dra.Yasti Soepredjo Mokoagow Pimpin Apel di Kantor Bupati Bolmong

Perdana Bupati Bolmong Dra.Yasti Soepredjo Mokoagow Pimpin Apel

PortalBMR, Bolmong – Bupati Bolaang Mongondow Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow bersama Wakil Bupati Yanny R Tuuk. Jumat, (26/05/2017) gelar apel perdana dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) bertempat di kantor bupati (bolmong).

Dalam kesempatan bupati Perempuan ini menyampaikan kepada ASN yang akan dipimpinya, agar tetap fokus bekerja. Jangan lagi ada sekat diantara kita, karena proses politik sudah selesai. Mari kita bekerja membangun bolmong kedepan yang hebat.

Adapun menyangkut Tunjangan Pengahasilan Pegawai (TPP) bagi Aparatur Sipil Negara (ASN).Yasti akan mengupayakan untuk dinaikan.

“Tunjangan seluruh ASN akan saya evaluasi. Bila Pendapatan Asli Daerah (PAD) mengalami peningkatan, TPP akan dinaikan di tahun-tahun mendatang, ”ungkap Yasti.

Lanjut Yasti mengingatkan kepada para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Agar jangan coba-coba memotong penghasilan ASN dan Tenaga Honor.

“Jangan ada lagi penghasilan ASN dan Honor yang di potong, kalau ada yang seperti itu laporkan ke-saya, akan saya tindak,” tegasnya.

Dirinya pun meminta pada seluruh ASN Pemkab Bolmong untuk bekerja keras dan memberikan dedikasinya untuk Daerah. Karena apa yang menjadi hak- anda, itu tidak akan ditahan.

“ Tapi saya juga minta kepada ASN, kiranya dapat memberikan100 persen dirinya untuk daerah. Adapun yang terbaik anda lakukan, semata itu bukan untuk saya dan Pak Yanny. Tetapi kesemuanya itu untuk kemajuan daerah ini” tandas Yasti.(ra)

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

BERKAH Kunjungi 108 Titik, Ini Pesan Iskandar Kamaru

PortalBMR, BOLSEL – Pasangan nomor urut 1 calon bupati Kabupaten ...