Anggota Komisi VII DPR-RI Partai Amanat Nasional Bara Krishna Hasibuan
Anggota Komisi VII DPR-RI Partai Amanat Nasional Bara Krishna Hasibuan

Krishna Hasibuan: Sesuai Penyampain Ketum, Pilwako Kotamobagu PAN Usung Tatong Bara

PortalBMR, Kotamobagu – Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN). Di pastikan akan mengusung kembali Ir.Hj.Tatong Bara, sebagai calon Walikota di pemilihan Pilwako Kotamobagu tahun 2018 mendatang.

Hal ini sesuai pernyataan Wakil Ketua Umum DPP PAN, sekaligus sebagai Anggota DPR-RI Komisi VII,  Bara Krishna Hasibuan. Usai melakukan kunjungan reses di wilayah BMR. Sabtu, (13/05/2017) di rumah dinas (Rudis) Walikota.

Dikatakan, Partai Amanat Nasional (PAN) tetap akan mengusung Ir.Hj.Tatong Bara dipertarungan Pilwako Kotamobagu 2018 nanti.

“PAN tetap akan mengusung Tatong Bara sebagai Calon Walikota, dalam Pilwako Kotamobagu tahun depan,” ungkap Hasibuan.

Terkait putusan PAN untuk mengusung Ir.Hj.Tatong Bara di pilwako Kotamobagu. Anggota Komisi VII Bara Hasibuan menjelaskan. Di usungnya Tatong Bara dalam Pilwako nanti, sesuai apa yang disampaikan oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, kepada jajaran pengurus DPP PAN.

“Beliau sudah menyampaikan. Tatong Bara yang akan diusung dalam pemilihan walikota kotamobagu tahun2018,” jelas Hasibuan.

Dia juga menambahkan, putusan ini sudah melalui kajian pertimbangan yang matang dari DPP PAN.

“Ibu Tatong tokoh andalan untuk partai PAN, beliau adalah kader terbaik PAN dan telah berhasil membangun Kotamobagu,” pungkasnya.(ag)

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

60 Pelaku UMKM Kotomobagu Ikut Rapid Test

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu melakukan rapid test ...