Kepala Dinas PRDKP Kotamobagu. Ir.Imran Amon
Kepala Dinas PRDKP Kotamobagu. Ir.Imran Amon

Imran Amon: Terangi Gelap 600 Unit Lampu Penerang Jalan Siap di Pasang

PotalBMR, Kotamobagu – Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PRDKP) Kotamobagu, kembali memasang 600 unit lampu penerang jalan. Hal ini untuk lebih menerangi wilayah yang ada di kotamobagu

Kepala Dinas PRDKP. Imran Amon, kepada media ini menjelaskan kamis (11/05/2017), kami akan melakukan penataan dan perbaikan, untuk penerangan jalan.

Dikatakan, Kami sudah mulai melakukan pergantian dan pemasangan lampu-lampu dipingiran jalan yang sudah tidak menyala, “Ada 600 unit lampu telah di sediakan, dan kami sudah mulai melakukan penggantian lampu yang sudah tidak layak atau rusak,” jelasnya.

Pemasangan 600 unit lampu penerang jalan, kami bekerja sama dengan Dinas Pekerjaan Umum (PU). “Kami bekerjasama dengan Pihak PU, karena kami membutuhkan mobil grend dari dinas PU. Mobil grend, akan digunakan untuk mengangkat petugas pemasang lampu, karena jika memakai tangga biasa akan sangat beresiko,” Akunya.

Lanjutnya, pihak kami akan mengupayakan pemasangan lampu secepatnya selesai, “Nanti sampai menyambut Bulan Suci Ramadhan, lampu-lampu sudah terpasang semua, agar beberapa fasilitas umum yang ada bisa menerangi,” pungkasnya. (ag)

 

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Puncak Bukit Bambe’an Prioritas Pemdes Sia’ Tahun 2021

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Perencanaan wisata alam bukit Bambe’an Desa Sia’ ...