Foto: Bupati Bolmong Dra.Yasti Soepredjo Mokoagow Bersam Wakil Bupati Yanny R Tuuk Melakukan Sidak di Sejumlah SKPD
Foto: Bupati Bolmong Dra.Yasti Soepredjo Mokoagow Bersam Wakil Bupati Yanny R Tuuk Melakukan Sidak di Sejumlah SKPD

Hebat..! Tahun Kedua 100% Seluruh SKPD Akan Berkantor di Wilayah Kantor Bupati

PortalBMR, Bolmong – Setiap amanah memiliki tanggung jawab. Dan menjalankan tanggung jawab adalah tanda untuk bisa mananggung amanah lebih besar keuntungan.

Tanggung jawab adalah karakter utama seorang pahlawan, seorang teladan, orang sukses, orang bijak, orang baik dan segala jenis orang yang anda kagumi.

Inilah yang menjadi karakter Bupati terpilh Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Dra.Yasti Soeperdjo Mokoagow. Baru sehari dilantik. Yasti langsung berfikir cepat untuk menyatukan kantor Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Aparatur Sipil Negara (ASN), dalam menjalankan tugas-tugas kerja mereka.

Usai sidak jumat 26/05/2017. Terkait, masih banyak perkantoran SKPD yang masih menggunakan bangunan masyarakat. Bupati Yasti menyampaikan kepada Media PortalBMR.com. Ini telah menjadi tugas Saya dengan pak Yanny, agar supaya seluruh kantor dinas 38 itu harus kumpul disini. Tentu ini perjuangan Saya dengan pak Yanny untuk mendapatkan anggaran, karena sudah 10 tahun masih banyak dinas yang menggunakan bangunan pinjam pakai/sewa. Menurut saya tak layaklah mereka bekerja disitu, kasihan-lah mereka tidak nyaman. Akhirnya produktifitas kerja tidak maksimal” kata bupati

Lanjut Yasti. Sementara wilayah perkantoran disini masih luas. “Saya dan pak yanny akan upayakan,  mudah-mudahan tahun depan sudah lebih dari lima puluh persen kantor Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) sudah ada diwilayah sini. itu target. Dan dua tahun depan 100%  skpd sudah kumpul semua disini. paling lama dua tahun depan”. Tandas bupati bolmong, Yasti.

Diketahui. Perkantoran SKPD Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) masih ada yang menggunakan bangunan/rumah milik masyarakat untuk dijadikan perkantoran.(ra)

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Aktivitas “PETI”, Puluhan Alat Berat Excavator Diduga Terus Mengeruk Bukit Talogon

PortalBMR, BOLTIM– Diduga telah terjadi aktivitas Pertambangan Emas Tanpa Ijin ...