foto; Bupati Bolmong Yasti- Yanny Saat Melakukan Sumpah Jabatan
foto; Bupati Bolmong Yasti- Yanny Saat Melakukan Sumpah Jabatan

Gubernur Sulut Lantik Yasti-Yanny, Bolmong Miliki Bupati Srikandi Periode 2017-2022

PortalBMR, Bolmong – Bertempat di Gedung Graha Gubernur. Senin, (22/05/2017) pukul, 14.00 wita. Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, SE. Melantik dua kepala daerah hasil Pilkada serentak. Pada tanggal 15 Februari 2017.

Dua kepala daerah hasil pilihan rakyat yang akan dilantik. Yakni, Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow -Yanny Ronny Tuuk. Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sangihe Jabes E. Gaghana, SE, ME – Helmut Hontong, SE. Yasti-Yanny Dilantik Gubernur.

Foto; Gubernur Sulut Olly Dondo Kambey SE. Melakukan Penyematan Lambang Garuda Kepada Bupati Yasti- Yanny.

Foto; Gubernur Sulut Olly Dondo Kambey SE. Melakukan Penyematan Lambang Garuda Kepada Bupati Yasti- Yanny.

Kedua pemimpin kepala daerah bupati dan wakil bupati yang dilantik, terlihat bersama-sama menjalani proses pelantikan serta pengambilan sumpah jabatan. Pelaksanaan sumpah dan jabatan ini, di bacakan langsung oleh Gubernur Sulut olly Dondo Kambey SE.

Usai pelantikan. Gubernur Sulut berpesan kepada bupati dan wakil bupati yang baru dilantik, untuk menjalankan tanggung jawab sebagai pemimpin. “ mari kita mengayomi masyarakat, jangan hanya kepintingan kita membawa masyarakat kita beradu. Saling memanas-manaskan hanya kepentingan pribadi kita yang ingin berkuasa, ini saya katakan, karena itu yang terjadi. Mudah-mudahan makna pelantikan bupati dan wakil bupati Sangihe dan Bolmong, bisa melakukan makna tugas kita sebagai pemimpin di daerah masing-masing. Untuk mengayomi dan menjadi orang tua seluruh masyarakat. mudah-mudah kepemimpinan Yasti-Yanny hal ini tidak terjadi. Mari kita membangun bersama untuk memajukan sulawesi utara, Kabupaten Bolaang Mongondow, dan Kabupaten Sangihe”. Jelas gebernur.

Foto; Sambutan Gubernur Sulut Olly Dondo Kambey SE

Foto; Sambutan Gubernur Sulut Olly Dondo Kambey SE

Lebih lanjut Gubernur mejelaskan. Tugas kita sebagai pemimpin daerah ini berkali-kali saya katakan, “karna dimanapun kita bekerja pasti selalu ada hal yang suka dan tidak suka, tapi sebagai pemimpin harus melihat hal-hal seperti ini, kalau salah melangka, pasti, akan terjadi hal-hal yang kita tidak inginkan. Saya kira banyak hal banyak hal yang bisa kita lakukan setelah pelantikan ini, banyak yang kita bisa buat untuk sulut kedepan kalau mau bekerja bersama-sama, dan ini kita bergandengan tangan, dan ini sudah kita buktikan selama satu tahun kepemimpinan kita bersama sejak dilantik bupati pilkada serentak dan gubernur yang lalu. apa yang kita kerja selama satu tahun sudah berjalan dengan baik, dan itu komitmen kita bersama. Bupati yang baru dilantik komitmen ini harus kita bangun, agar supaya harapan kita kedepan membangun Indonesia dari sulawesi utara bisa terwujud,”kata Gubernur.

Foto; Gubernur Dan Wakil Gubernur Sulut, Bersama Bupati dan Wakil Bupati Yang Di Lantik

Foto; Gubernur Dan Wakil Gubernur Sulut, Bersama Bupati dan Wakil Bupati Yang Di Lantik

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Periode 2017-2022 di hadiri Wakil Gubernur. Drs. Steven O.E Kandouw. Sekdaprov Edwin H. Silangen, SE, M.Si. Deputi Pengelolaan Infrastruktur Kawasan Perbatasan BNPP Kemendagri RI, Ir. Siswa Rahmat Mokodongan. Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw. serta jajaran Forkopimda. (ra)

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Aktivitas “PETI”, Puluhan Alat Berat Excavator Diduga Terus Mengeruk Bukit Talogon

PortalBMR, BOLTIM– Diduga telah terjadi aktivitas Pertambangan Emas Tanpa Ijin ...