DPRD Bolmong Gelar Sidang Sertijab Bupati dan Wakil Bupati Bolmong Yasti-Yanny

PortalBMR, Bolmong – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) melaksanakan Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka Serah Terima Jabatan Bupati dan Wakil Bupati periode 2017-2022 yakni, Yasti Supredjo Mokoagow dan Yanny Rony Tuuk. Dilaksanakan di ruang rapat paripurna gedung DPRD (23/05/2017).

Dalam sambutan Ketua DPRD Welty Komaling mengatakan, selamat datang kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih. ”Saya ucapkan selamat datang  kepada Yasti Supredjo Mokoagow dan Yanny Ronny Tuuk, semoga apa yang telah diamanatkan oleh masyarakat dapat dilaksanakan dengan baik, serta bisa memajukan Bolmong dari segi apapun demi kesejahteraan rakyat,” harapnya.

Sementara itu, Bupati terpilih Yasti Supredjo Mokoagow dalam pidato pertamanya menyampaikan, pihaknya sangat berterima kasih kepada DPRD karena telah mengagendakan paripurna, semoga kemiteraan terus terjaga.

“Saya bangga dan terharu, karena sebelumnya saya tidak pernah menduga akan menjadi bupati, dan semoga dengan kepemimpinan saya dan Pak Yanny akan membangun bolmong dengan tulus,” ujarnya.

Lanjut Yasti, dirinya sangat berterima kasih kepada mantan Bupati periode 2011-2016 Salihi B Mokodongan yang telah menjadi pengayom masyarakat selama 5 tahun yang lau. “Semoga dengan kepemimpinan Bapak Salihi yang lalu dapat dicatat oleh Tuhan yang Maha Kuasa sebagai amal baik,” imbuhnya.

Yasti menambahkan, dirinya juga sangat berterima kasih kepada Penjabat Bupati (PJ) Adrianus Nixon Watung yang telah mengkoordinir Pemerintahan Bolmong selama menjabat. “Saya sangat berterima kasih kepada Pak Watung telah menjadi bagian Pemerintahan Bolmong dan telah turut ikut menyukseskan Pemilukada beberapa waktu yang lalu,”tandasnya.

Dalam sambutan Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang dibacakan Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Provinsi, Jemmy Kuhu mengucapakan, kepada Yasti dan Yanny selamat mengemban tugas serta amanah yang diberikan oleh  seluruh komponen masyarakat yang ada di Bolmong.

“Untuk itu saya Imbau kepada Bupati dan Wakil Bupati, serta seluruh SKPD agar bekerjalah dengan baik, demi menuju Bolmong Hebat dari segi apapun demi kesejahteraan masyaraakat Bolmong khususnya dan Sulut yang Hebat,”tutupnya.

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Berikut Edaran Kegiatan Belajar Tatap Muka Terbatas

PortalBMR, KOTAMOBAGU — Mencegah terjadinya kesenjangan kualitas pembelajaran yang signifikan ...