Foto; Bupati dan Wakil Bupati Bolomong Yasti-Yanny Pimpin Rapat SKPD di Ball Room Hotel SutanRraja
Foto; Bupati dan Wakil Bupati Bolomong Yasti-Yanny Pimpin Rapat SKPD di Ball Room Hotel SutanRraja

Bupati Bolmong Dra.Yasti Soepredjo Mokoagow. Minta Kepala SKPD Harus Punya Visioner

PortalBMR, Bolmong – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Dra.Yasti Soepredjo Mokoagow. Rabu, (24/05/2017) melakukan rapat bersama dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Bertempat di Ball Room Hotel Sutranraja Kotamobagu.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Bolmong, guna membahas terkait isu dan strategi SKPD tahun 2017-2022. Hal ini dilakukan oleh bupati dan waki bupati sebelum melakukan apel bersama dengan Aparatur Sipil Negara ASN, yang akan dipimpinya lima tahun kedepan.

Banyak hal yang ditemui ketika penyampaian SKPD dalam rapat. Terkait dengan program serta strategis yang akan dilaksanakan oleh masing-masing kepala SKPD yang sudah mereka anggarkan sebelumnya.

Hal ini membuat Yasti geleng-geleng kepala dengan program-program SKPD selama ini mereka terapkan dimasa lima tahun yang lalu. walau demikain yasti tetap memberikan semangat serta saran yang baik kepada SKPD

Menurutnya terkait anggaran. Yasti menyampaikan kepada seluruh SKPD agar jangan takut-takut untuk menganggarkan. Kepala dinas harus punya Visioner, jangan hanya menganggarkan hanya untuk satu tahun, kalau bisa anggarkan sampai 10 tahun. Biar apa yang kita harapkan untuk daerah ini bisa terwujud. Jelas bupati.

Disislain. Yasti tercengang dengan adanya penyampaian SKPD yang tidak tau sama sekali bahwa dinas badan yang ditanganinya sudah mengeluarkan perda dan perbub. kendati sudah diyakinkan oleh asisten 1, bahwa perda dan perbub itu sudah ada. Tapi dalam penyampaian dihadapan bupati, kepala dinas ini ngotot, bahwa perda dan perbub itu belum ada. Terlihat sesalnya bupati dengan jelas kepada SKPD ini.(ra).

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Berikut Edaran Kegiatan Belajar Tatap Muka Terbatas

PortalBMR, KOTAMOBAGU — Mencegah terjadinya kesenjangan kualitas pembelajaran yang signifikan ...