Teguh Krisjati Terpilih Ketua Ikatan Alumni SPP-SPMA

PortalBMR, Bolmong – Untuk meningkatkan  ikatan persaudaraan dilingkungan keluarga besar SPP-SPMA Manado Kalasey menggelar temu dan reuni akbar Ikatan alumni SPP-SPMA Senin(03/04/2017) bertempat diGandaria Resto Kota Kotamobagu.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana Teguh Krisjati yang saat ini sebagai kepala bagian TUP, Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bolmong, reuni akbar merupakan perencanaan yang telah disepakati awal tahun ini, dimana kegiatan k pertama kali dilaksanakan  dan dihadiri oleh 400 orang alumi SPP-SPMA Kota Kotamobagu dan Se-Bolaang Mongondow Raya.

Teguh mengatakan disamping  sebagai ajang perekat ikatan persaudaraan reuni akbar ini membahas program kerja, serta penyusunan struktur Pengurus alumni periode 2017-2022.

Dari hasil rapat tersebut dipercayakan dirinya sebagai ketua alumni SPP-SPMA, dirinya sangat berterimah kasih kepada seluruh alumni yang telah mempercayakan menakodai kepengurusan ikatan Alumni. Dan akan menjalankan amanah roda organisasi dengan sebaik-baik sesuai amanah yang diberikan. Teguh menyampaikan untuk temu reuni akbar 2018 akan dipusatkan di Provinsi gorontalo sesuai kesepakatan forum. Tutupnya.(rs)

 

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Olly: ‘Raja-raja’ Kecil Jadi Penghalang Investasi di Bumi Nyiur Melambai

PortalBMR, SULUT – Pernyatan menarik dilontarkan Calon Gubernur Petahana Sulut, ...