Walikota Kotamobagu Ir.Hj.Tatong Bara

Tatong : Saya Lebih Konsentrasi Dalam Pembangunan dan Infrastruktur

PortalBMR, Kotamobagu – Jelang Pilwako pemilihan Walikota Kota Kotamobagu dan Wakil Walikota tahun 2018-2023 tinggal menunggu beberapa bulan lagi tahapanya. Pesta Demokrasi yang hanya lima tahun sekali dihelat, ternyata hanya di tanggapi santai saja oleh  Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara.

Hal ini di sampaikan Tatong Selasa (04/04/2017) seusai dirinya menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kotamobagu, dalam rangka pembicaraan tingkat I penyampaian laporan keterangan pertanggung jawaban Walikota Kotamobagu Tahun anggaran 2016.

Kepada para awak media tatong mengatakan, “Saya lebih kosentrasi selesaikan amanah kepemimpinan saya. Baik dalam pembangunan, seperti penyelesaian Rumah sakit (RS), Mesjid, dan infrastruktur lainya, sehingga apa yang menjadi perencanaan awal pemerintahan terlaksana degan baik.” Tutur tatong.

Lanjutnya, “Di samping itu kita harus terus menjaga performa agar tiba waktunya kita bisa masuk nominasi dalam pencalonanya. Akan tetapi saya Kemarin telah di hubungi oleh partai dalam hal ini pak ketum, untuk lebih fokus menyelesaikan kepemimpinan degan baik. Jelas Tatong.(ag)

 

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

BPK Perwakilan Provinsi Sulut Mulai Audit, Rahfan:: OPD Kotamobagu Diminta Tidak Bepergian

PortalBMR, KOTAMOBAGU — Terhitung mulai hari ini Badan Pemeriksa Keuangan ...