Simbala Terpilih Ketua BKMT Kotamobagu Masa Bhakti 2016- Rukmi 2021

Rafika Bora: Wanita Kotamobagu Adalah Wanita Yang Beriman dan Bertaqwa

PortalBMR, Kotamobagu – Pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Kotamobagu, masa bhakti 2016-2021 gelar Musyawarah Daerah Badan Kontak Majelis Taklim, Senin (17/04/2017) di Cafe Telaga Korot.

Pemilihan Ketua Badan Kontak Majelis Taklim berjalan dengan baik, sesuai hasil Musyawarah dan Mufakat Musda BKMT, secara aklamasi Dra. Rukmi Simbala terpilih ketua BKMT, priode 2016-2021.

Saat sambutan ketua terpilih sekaligus sebagai Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kotamobagu Dra Rukmi simbala, mengucapkan terimah kasih kepada pengurus dan panitia, karena sudah mempercayakan dirinya sebagai Ketua BKMT Kotamobagu, “Saya berharap dukungan anggota dan pengurus BKMT, karena tanpa ada anggota, dan bantuan ibu-ibu sekalian saya tidak bisa berbuat apa apa,”Kata Simbala.

Lanjutnya, Saya juga berharap kerja samanya anggota. Karena di BKMT banyak programnya, terutama bicara keagamaan, bimbingan pada anak-anak kita, juga bagaimana peningkatan kualitas perempuan yang bertaqwa dan beriman. Serta upaya menghidupkan lagi BKMT yang sudah tidak aktif, kita aktifkan kembali, di tingkat kelurahan desa, dan kecamatan,” Ujar Rukmi optimis.

Sementara itu, Pemerintah kota (Pemkot), melalui Kadis P2TP2A, Rafiqa Bora, mengatakan, kami sanggat mengharapkan bagaimana kita membantu tumbuh kembang anak kita, serta bagimana meningkatkan kualitas perempuan, dari program organisasi ini. “Tunjukan wanita kotamobagu adalah wanita yang beriman dan bertaqwa, serta mendukung program pemerintah, yaitu kota layak anak, untuk kotamobagu bisa, dan menuju kotamobagu Hebat,” Pungkas Rafiqa.(ag)

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Puncak Bukit Bambe’an Prioritas Pemdes Sia’ Tahun 2021

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Perencanaan wisata alam bukit Bambe’an Desa Sia’ ...