Persiapan Hut Kotamobagu ke-10 Panitia Gelar Rapat Bersama

PortalBMR, Kotamobagu – Pemerintah Kotamobagu gelar rapat bersama dengan seluruh panitia pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kotamobagu (KK) yang jatuh pada tanggal 23 mei 2017, di aula kantor walikota, Kamis (13/04/2017). Rapat ini terkait tentang pengusulan proposal kegiatan serta pengusulan anggaran.

Kepala panitia HUT KK, Drs.Gunawan Damopolii. mengatakan, untuk mensukseskan rangkaian kegiatan HUT KK, perlu adanya Koordinasi dan kerja sama dari setiap panitia yang ada. “Demi suksesnya HUT KK yang ke-10, diharapkan kepada tiap seksi atau panitia agar saling koordinasi dan kerja sama, supaya tidak ada molor yang terjadi,” ujarnya.

Sementara itu, Assisten I bidang pemerintahan Pemkot Kotamobagu Nasrun Gilalom, menambahkan untuk agenda yang ada tidak bisa lagi ditunda karena minggu depan sudah harus akcion semua. “Untuk itu, saya harapkan kerja sama di setiap seksi itu perlu. Baik ketua seksi, sekertaris dan anggotanya sehingga mereka tidak saling mengharapkan, baik dari perencanaan maupun pada saat pelaksanaan,” kata nasrun.

Lanjutnya, kami berharap, kegiatan HUT nanti akan berjalan dengan baik dan lancar. “Semoga kita mampu sukseskan bersama kegiatan ini. Sebab, ini adalah milik kita semua masyarakat Kotamobagu,” ujar Nasrun (ag).

 

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Olly: ‘Raja-raja’ Kecil Jadi Penghalang Investasi di Bumi Nyiur Melambai

PortalBMR, SULUT – Pernyatan menarik dilontarkan Calon Gubernur Petahana Sulut, ...