Pemkab Bolmong Bersama DPRD Hadiri PPSP-AM di Provinsi Sulut

PortalBMR, Bolmong – Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Bersama Pimpinan DPRD Bolmong  Selasa (04/04/2017) diruang Rapat C.J Rantung kantor Gubernur menghadiri Kick Off Meeting program perecepatan sanitasi pemukiman dan air minum (PPSP-AM) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Tahun 2017.

Menurut Drs. Ashari sugeha kegiatan ini Dalam rangka pencapaian target universal accses di Tahun 2019 melalui program percepatan pembangunan Sanitasi pemukiman dan untuk mesinkronisasikan seluruh program, kegiatan sanitasi yang ada di kabupaten/kota  dan provinsi Sulawesi Utara tahun 2017.

Ashari menyampaikan, berdasarkan Surat Keputusan Gubernur untuk pokja Kabupaten Bolaang Mongondow terdiri atas Sekretaris daerah, Kepala Bappeda, Kepala dinas PUPR, Kepala Badan Lingkungan hidup,Kepala Dinas Kesehatan, Anggota Dewan Koordinator Bidang anggaran, operator Nawasis dan Tim penyusun Memorandum program sanitasi (MPS).

Lanjut Ashari, melalui tim pokja kabupaten akan menyesuaikan program sanitasi tersebut dengan  mengalokasikan anggaran sesuai Rencana kerja pembangunan Daerah yang terintegrasi dengan Pemerintah Kabupaten/Provinsi dan pusat. tutupnya.(rs)

 

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Berikut Edaran Kegiatan Belajar Tatap Muka Terbatas

PortalBMR, KOTAMOBAGU — Mencegah terjadinya kesenjangan kualitas pembelajaran yang signifikan ...