Tampak Anggota Kodim 1303 Bersama Warga Desa Tudu Aog Melakukan Pekerjaan Bersama
Tampak Anggota Kodim 1303 Bersama Warga Desa Tudu Aog Melakukan Pekerjaan Bersama

Menyambut TMMD ke-98, Warga Tudu Aog Bersinergi Bersama Anggota Kodim 1303 BM

PortalBMR, Bolmong – Dalam rangka persiapan menyambut pembukaan Tentara Manunggal Masuk Desa  (TMMD) yang ke-98, Anggota Kodim 1303 Bolang Mongondow (Bolmong) terus memantapkan persiapan yang berlokasi di Desa Tudu Aog.

Salah satunya kegiatan pembangunan  Tiga Pilar Desa (TPD),  Warga Desa Tudu Aog bersinegi bersama anggota Kodim 1303 BM bahu-membahu untuk melakukan pembangunan.

Warga Tudu Aog Lakukan Pencampuran Pasir dan Semen Bersama Anggota Kodim 1303 BM
Warga Tudu Aog Lakukan Pencampuran Pasir dan Semen Bersama Anggota Kodim 1303 BM

Terlihat sejak pagi hari tadi selasa 04/04/2017 semangat masyarakat bersama-sama anggota kodim 1303 BM bergotong royong melakukan pekerjaan, adapun masyarakat terlihat sedang melakukan campuran bahan semen dan pasir, serta anyaman besi dan maal pondasi untuk pembangunan Tiga Pilar Desa (TPD)

Tokoh masyarakat Desa Tudu Aog Awal Managin (45 thn) kepada Media ini mengatakan, “ kita khususnya masyarakat desa tudu aog sangat menghargai dan bersyukur atas kehadiran bapak-bapak tentara di dedsa kami, tentunya ini sangat membantu kita yang berada disini” ujarnya.

Lebih lanjut awal menjelaskan “ desa kami tentunya akan semakin baik dengan adanya bapak-bapak tentara, kami juga sangat bangga bisa melakukan pekerjaan bersama-sama dengan bapak-bapak tentara, yang ramah ihklas serta penuh canda tawa” kata  awal sambil melakukan pekerjaannya. (rs)

                                                                                      

Check Also

Pemkot Kotamobagu Bersama BI Gelar Sosialisasi QRIS

PortaBMR KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu bekerja sama dengan Bank Indonesia (BI) Perwakilan Sulawesi …

Tinggalkan Balasan