Nampak Masyarakat Dan Satgas TMMD Sedang Melakukan Pekerjaan Talut
Nampak Masyarakat Dan Satgas TMMD Sedang Melakukan Pekerjaan Talut

Masyarakat Desa Tuduaog Sangat Beryukur Adanya Program TMMD

PortalBMR, Bolmong – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-98 tahun 2017 masih terus melakukan pekerjaan. Kegiatan yang berlokasi di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Jumat, (28/04/2017) giat TMMD melibatkan personil Satgas TMMD ke-98 Kodim 1303/BM. Korem = 8 orang. kodim = 21 orang.TNI AU = 2 orang. TNI AL = 5 orang. Pemda = 20 orang. Polisi = 12 orang. Kav = 10 orang. Armed = 56 orang. Zipur = 10 orang. Hub = 2 orang. kes = 2 orang. PM = 2 orang. juga Pengerahan Masyarakat = 55 orang.

Nampak Kantor Tiga Pilar yang Sedang di Kerjakan Satgas TMMD dan Masyarakat Desa Tuduaog

Nampak Kantor Tiga Pilar yang Sedang di Kerjakan Satgas TMMD dan Masyarakat Desa Tuduaog

Sasaran utama untuk Perkerasan Jalan Desa. Tuduaog Baru, menuju Desa Kolingangaan, dengan Panjang jalan 5000 mtr dan lebar 3,5 mtr. Perkerasan jalan ini masih tahap Penghamparan Material, serta tahap pembentukan badan jalan. Untuk Talut, masih tahap penyusunan batu pada pasangan Talut, dan pekerjaan ini dipimpin Letda. Arm Petrus Bambang.

Sementara untuk Pembangunan kantor bersama tiga pilar, dipimpin langsung oleh Kapten Inf Paulus. L, pekerjaan terrsebut masih melanjutkan pemasangan rangka atap dan perbaikan konseng.

Untuk pekerjaan rehap majid Desa Apado dipimpin Letda Inf Jamin. Pekerjaanya masih tahap punishing. Begitupun dengan pekerjaan Pembuatan jambanisasi, tahapnya dalam Pengecoran dan pemasangan dinding.

Kegiatan ini masih berlangsung sampai pukul (11:30 wita), mengingat  personil dan Masyarakat akan melakukan sholat jumat di masjid Desa Tuduaog baru, dan pekerjaan akan dilanjutkan setelah Sholat jum’at.

Miroy Nanasi, masyarakat desa Tuduaog ketika dikonfirmasih ada TMMD di Desa  mengatakan. Dengan adanya TMMD kami sangat terbantukan dengan program TMMD ini. “karena selama ini sudah berapa kali pergantian kepala desa, semenjak di mekarkan oleh desa Tuduaog Induk, kami Masyarakat Desa Tuduaog Baru belum

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Aktivitas “PETI”, Puluhan Alat Berat Excavator Diduga Terus Mengeruk Bukit Talogon

PortalBMR, BOLTIM– Diduga telah terjadi aktivitas Pertambangan Emas Tanpa Ijin ...