Kotamobagu Akan Miliki Rumah Sakit Tipe A dan Kampus

PortalBMR, Kotamobagu – Pemerintah Kotamobagu (Pemkot) telah menyetujui Permohonan ijin lokasi rencana pembagunan Rumah Sakit (RS) Tipe A, dan Kampus Muhamadiyah, di Kelurahan Motoboi Besar.

Melalui Sekretaris Kota (Sekot) Tahlis Gallang mengatakan, pihak mereka baru megurusi ijin serta sudah bisa dilaksanakan pembagunanya. “Memang baru izin lokasi yang mereka urus, namun itu bisa dilaksanakan pembangunannya karena lokasi tersebut bisa dialihfungsikan” Kata Tahlis. Senin (03/04/2017).

Lanjutnya Sekot “untuk lokasinya sudah kita cek dan bisa dibangun di situ, baik pembangunan RS dan pusat Pendidikan,” ujar Tahlis. Karena pembagunan sarana Kesehatan maupun Pendidikan di Kotamobagu, menjadi salah satu prioritas pemerintah kota (Pemkot). Walikota Ir Hj Tatong Bara beberapa waktu lalu, Saat peresmian RSIA mengatakan, pembangunan akan lebih mudah di Kotamobagu terutama masalah kesehataan maupun pendidikan. “Pemerintah berupaya agar setiap pembangunan sesuai dengan mekanisme yang ada, namun baik itu investor atau masyrakat yang akan membangun, tetap akan mendapatkan pelayanan dan kemudahan yang sebaik-baiknya.” kata Tatong.(Agm)

                              

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Olly: ‘Raja-raja’ Kecil Jadi Penghalang Investasi di Bumi Nyiur Melambai

PortalBMR, SULUT – Pernyatan menarik dilontarkan Calon Gubernur Petahana Sulut, ...