Ketua Terpilih KONI Kotamobagu Periode 2017-2021 Bersama Pengurus di Lantik

PortalBMR, Kotamobagu – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotamobagu mengelar Pelantikan dan pengukuhan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Kotamobagu, Priode 2017 – 2021.

Pelantikan yang dilaksanakan di restauran Lembah Bening (LB), Kamis (27/04/2017), langsung dihadiri Walikota Kotamobagu Ir.Hj.Tatong Bara.

Ketua terpilih KONI Periode 2017-2021,Tony Ponongoa AMa.Pd, mengatakan, kepengurusan KONI kotamobagu hanya 47 personil, “Degan jumlah personil yang sangat ramping 47 personil saja, saya optimis bisa berjalan semua kegiatan sesuai bidang-bidangnya untuk mengorganisir. Untuk sekertariat KONI kotamobagu sudah siap, kita akan buat sekertariatnya bersama untuk setiap cabang olahraga. Di kotamobagu sudah ada 14 cabang olahraga, dan di pembahasan APBDP nanti akan di angarkan perlengkapan Atlitnya” jelas Tony.

Dalam sambutanya Walikota Ir Hj Tatong Bara mengatakan, KONI merupakan induk dari semua induk cabang Olahraga, untuk mewujudkan prestasi dibidang Olahraga, juga membangun watak serta mengangkat harkat martabat dan kehormatan Bangsa, juga mempererat persatuan kesatuan.

“Selamat bagi pengurus KONI kotamobagu yang baru dilantik. Dalam kepengurusanya agar terus membangun dan meningkatkan kualitas organisasi ini, sehinga bisa menjadi penopang untuk kemajuan di kotamobagu,” kata walikota.

Lebih lanjut Walikota berharap pengurus KONI Kotamobagu yang baru, dapat mewujudkan Organisasi ini sebagai sebuah wadah untuk hal hal positif yang dapat memeberikan nilai tambah di bidang olahraga. Sehingga mampu melahirkan atlit-atlit muda dan berprestasi. “Saya berharap pelantikan Koni KK ini dapat menjadi sebuah momentum untuk melakukan perbaikan, penyempurnaan, sehingga dapat menggangkat prestasi olahraga di Kotamobagu, baik tingkat regional maupun tingkat Nasional,” ujarnya,(ag)

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Dibuka Secara Resmi, Pelaku UMKM Kotamobagu Ikut Pelatihan DEA

PortalBMR, KOTAMOBAGU — Mewakili Wali Kota Kotamobagu, Sekretaris Daerah Ir. ...