irhj-tatong-bara-saat-memberikan-hadia-utama-1-motor-metic-kepada-ninis-mokodompi

Ir.Hj.Tatong Bara Serahkan Hadiah Utama 1 Unit Motor Metic Ninis Mokodompit Juara 1 Pop Singer Star Tahun 2017

Tatong : Penyanyi Pop Singer Star Kotamobagu Seperti Indonesia Idol hanya tempatnya saja berbeda

PortalBMR, Kotamobagu – Puncak final pencarian bakat Pop Singer Star (PSS) tahun 2017 telah berakhir dengan hasil keputusan dewan juri, yang digelar dilapangan olahraga Kelurahan Poyowa Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Sabtu (08/04/2017). Dari Kalima finalis pop singer star masing-masing menyanyikan dua lagu. pertama, lagu Daerah Bolaang Mongondow, berikut dengan lagu bebas.

Sorak pendukung serta penonton bergemuruh turut memeriahkan suasana Final Pop Singer Star malam itu, sambari membangkitkan semanggat jagoannya yang akan tampil dihadapan juri, acara ini berlangsung tertib serta aman, dan disaksikan lagsung oleh Walikota Kotamobagu Ir.Hj.Tatong Bara, Ketua DPRD Kotamobagu Hi.Ahmad Sabir SE. serta muspida lainya.

Hadiah utama dalam final Pop Singer Star tahun 2017, 1 unit Sepeda Motor Metik. Setiab peserta di nilai langsung oleh Dewan juri Monita Mokodompit, Kristian Mamangkay, Giovansa Limo. Degan jajaran struktur kepanitiaan Pop Singer Star. Ketua Jibran Modeong, Sekretaris Rajiman anthoni, bendahara Hairul Luly dan para kru lainya.

Dari Kelima finalis Pop Singer Star tahun 2017 telah menampilkan kualitas bernyanyi dengan sebaik mungkin. dan hasil tampilan kelima peserta dinilai oleh dewan juri. Dewan juri memilih, hadiah utama 1 unit sepeda motor metic. Jatuh, Pada Ninis Mokodompit, usia 16 tahun sebagai juara satu Pop Singer Star Tahun 2017, utusan Sekolah SMA Negeri 1 Kotamobagu. Anak dari Bapak Hipi Mokodompit, dan Ibu Prasuna Mokodompit, anak ke tiga dari tiga bersaudara. Dan hidah utama langsung diserahkan Walikota Kotamobagu.

Dalam ucapan ninis Mengatakan, terima kasih kepada keluarga dan pendukungnya, juga kepada pemerintah, panitia serta sponsor. “Saya senang sekali, banga, terima kasih kepada Ibu walikota Ir.Hj.Tatong Bara, keluarga, pendukung, dan panita. Semoga degan kegiatan ini akan lahir bakat bakat baru di kotamobagu,” kata ninis.

Walikota Kotamobagu Ir.Hj.Tatong Bara saat memberikan sambutan sekaligus menutup resmi Kegiatan Pop Singer Star mengatakan kebangaanya, atas suksesnya acara ini, “Saya mengapresiasi kepada panitia, sponsor, penonton dan pendukung, atas terlaksananya kagiatan ini. Pop Singer Star ini seperti kita mengikuti indonesia idol di Jakarta, hanya saja tempatnya yang berbeda. Para kontestanya sperti penyanyi idol. Dengan adanya bakat ini di tahun investasi akan dilirik dan mengundang investor dari industri musik ” Kata Tatong.

Lanjutnya, ” kegiatan seperti ini bukan saja mencari juara dan piala, tapi di ajang pencarian bakat, untuk mengasah ketrampilan mengolah fokal dan kepercayaan diri di muka publik,” ujar Tatong.

Kedepan kita akan mempersiapkan hadiah yang lebih besar lagi, namun tentunya putra-putri di daerah kita harus lebih siap, karena nanti kita akan mengundang secara terbuka ke daerah-daerah lain untuk mengikuti lomba yang akan kita buat lebih besar di kotamobagu, tambah tatong.

Kegiatan ini terlaksana atas kerja sama Nada Prodaktion dan Komunitas Seniman Kotamobagu (KSK) serta di dukung penuh oleh Walikota Kotamobagu Ir.Hj.Tatong Bara, Dinas Kebudayaan Pariwisata, dan Dinas Kominfo. Disponsori Bank Sulut, Media Online PortalBMR.com Direktur Utama, Moh. Sadly Adati, Cafe Bagus, RBT Studio, Radar Bolmong, Restoran Lembah Bening (LB). (ag/dir)

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Ketum DPP LPK-RI Resmi Buka Raker di Provinsi Jawa Timur, Stevi: Kita Harus Bangga Berseragam LPK-RI

PortalBMR, SULUT – Lembaga Perlindungan Konsumen Republik Indonesi (LPK-RI) Provinsi ...