Final Pop Singer Star Ninis Mokodompit akan Tampilkan Yang Terbaik

PortalBMR, Kotamobagu – Final Pop Singer Star (PSS) Lima Kontestan siap tampil sabtu (07/04/2017) malam ini pukul 19.00 wita, bertempat dilapangan Poyowa Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan. Untuk memperebutkan juara satu Pop Singer Star Kota Kotamobagu Tahun 2017.

Waikota Kotamobagu Ir.Hj.Tatong Bara dipastikan akan menghadiri puncak acara Pop Singer Star, yang dilaksanakan oleh Komunitas Seniman Kotamobagu (KSK).Berharap, kegiatan ini dapat menggali dan menyalurkan bakat seni yang ada pada putra-putri di kotamobagu.

Peserta tampil ke-3. Ninis Mokodompit, umur 16 tahun Utusan Sekolah SMA Negeri 1 Kotamobagu. Anak dari pasangan Bapak Hipi Mokodompit, dan Ibu Prasuna Mokodompit, anak ke tiga dari tiga bersaudara. Siswi cantik ini memiliki bakat dan harapan untuk mengikuti ivent seperti ini, dengan harapan ingin membanggakan orang tua “pasti saya ingin menang untuk membangakan kedua Orang tua saya. Saya juga berharap ivent ini selalu ada terus, agar natinya bakat pemuda/pelajar di kotamobagu terus tumbuh.” Ujarya (dir)

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Pemkot Kotamobagu Resmi Pasang Plan Informasi Penghentian Operasional Pasar Serasi dan Pasar ikan

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu. Sabtu, 23/08/2022 resmi ...