Final Pop Singer Star, Jenica Vernanda Tjhindrata Tampil Dulu Kalah Menang Itu Biasa

PortalBMR, Kotamobagu – Final Pop Singer Star (PSS) Lima Kontestan siap tampil sabtu (07/04/2017) malam ini pukul 19.00 wita, bertempat dilapangan Poyowa Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan. Untuk memperebutkan juara satu Pop Singer Star Kota Kotamobagu Tahun 2017.

Waikota Kotamobagu Ir.Hj.Tatong Bara dipastikan akan menghadiri puncak acara Pop Singer, yang dilaksanakan oleh Komunitas Seniman Kotamobagu (KSK), agar dapat menggali dan menyalurkan bakat seni yang ada pada putra-putri di kotamobagu.

Peserta ke-5. Jenica Vernanda Tjhindrata, umur 16 tahun berasal dari Kelurahan Gogagoman, utusan SMA Katolik Teodorus, putri dari Bapak Ating Tjhindrata, dan Ibu yun lai, anak ke dua dari dua bersaudara ini memiliki bakat dan suara yang khas, berpendapat bahwah ajang sperti ini sangat baik dan menghibur penonton, serta dapat kembangkan minat dan bakat kita. “Harapan saya ivent ini bukan saling bersaing, tapi ini untuk minat dan bakat menghibur, kami seperti keluarga, Kalah menang itu biasa. Yang terpenting sudah ada perjuangan, ada kebanggaan bagi keluarga. Bagi Pemerintah Kota Kotamobagu dan panitia terimah kasih atas ivent ini, sangat bagus, dan semoga kedepanya ada lagi kelanjutan kegiatan seperti ini. Akunya, degan Nada tersenyum dan bangga.(dir)

 .

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

BERKAH Kunjungi 108 Titik, Ini Pesan Iskandar Kamaru

PortalBMR, BOLSEL – Pasangan nomor urut 1 calon bupati Kabupaten ...