Final Pop Singer Star Deni Ramdani Mokoagow Siap Tampil Totalitas

PoratalBMR, Kotamobagu Final Pop Singer Star (PSS) Lima Kontestan siap tampil sabtu (07/04/2017) malam ini pukul 19.00 wita, bertempat dilapangan Poyowa Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan. Untuk memperebutkan juara satu Pop Singer Star Kota Kotamobagu Tahun 2017.

Waikota Kotamobagu Ir.Hj.Tatong Bara dipastikan akan menghadiri puncak acara Final Pop Singer Star yang dilaksanakan oleh Komunitas Seniman Kotamobagu (KSK). Berharap, kegiatan ini dapat menggali dan menyalurkan bakat seni yang ada pada putra-putri di kotamobagu.

.Peserta ke-4 Deni Ramdani Mokoagow, umur 22 tahun utusan dari Kelurahan Genggulang, pasangan dari Bapak Tedi Mokoagow dan Ibu Sultini Potabuga, anak pertama dari dua bersaudara, kini tercatat sebagai Mahasiswa IAIN Manado, Iya memiliki harapan besar untuk menapilkan yang  terbaik dalam kegiatan ini. ”menurut saya. Kotamobagu harus mengali bakat pemudah degan kegiatan kegiatan positif, yaitu, seni musik. Menang atau kalah soal biasa, ini hanya penyaluran bakat hoby, asalkan mari kita tunjukan kemampuan totalitas kita masing-masing.” ujarnya, sambil mengendong gitar akustiknya.(dir)

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Walikota Tatong Bara Terima Kunjungan Kasatker PRS Kementerian PUPR

PortalBMR, KOTAMOBAGU — Wali Kota Kotamobagu Ir. Tatong Bara menerima ...