Final Pop Singer Itasari Lombogia Siap Tampil Jadi Yang Terbaik

PortalBMR, Kotamobagu – Final Pop Singer Star (PSS) Lima Kontestan siap tampil sabtu (07/04/2017) malam ini pukul 19.00 wita, bertempat dilapangan Poyowa Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan. Untuk memperebutkan juara satu Pop Singer Star Kota Kotamobagu Tahun 2017.

Waikota Kotamobagu Ir.Hj.Tatong Bara dipastikan akan menghadiri puncak acara Pop Singer, yang dilaksanakan oleh Komunitas Seniman Kotamobagu (KSK),Berharap, kegiatan ini dapat menggali dan menyalurkan bakat seni yang ada pada putra-putri di kotamobagu.

Salah satu peserta Putri cantik yang akan tampil Pertama (1). Itasari Lombogia, umur 25 tahun utusan dari Kelurahan Sinindian, jeblosan SMK Cokro Aminoto Kotamobagu, anak satu satunya dari pasangan Bapak Teni Lombogia dan Ibu Yasti lomban.

Perempuan cantik ini memiliki harapan dalam mengikuti ivent, sambil meminta dukungan kepada masyarakat kotamobagu, agar nantinya mendukung dia dalam final pop singer malam ini, “Semoga saya menang, dan pastinya akan menjadi harapan dan kebangaan keluarga” kata itasari. Ucapan terimah kasih saya kepada Pemerintah atas ivent seperti ini, semoga kedepan akan ada lagi kegiatan seperti ini,” ucapnya.(dir)

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Dibuka Secara Resmi, Pelaku UMKM Kotamobagu Ikut Pelatihan DEA

PortalBMR, KOTAMOBAGU — Mewakili Wali Kota Kotamobagu, Sekretaris Daerah Ir. ...