Dandim 1303/BM. Letkol Inf.Sampang Sihotang Pimpin Apel TMMD di Halaman Kantor Tiga Pilar

PortalBMR, Bolmong – Bertempat di halaman kantor tiga pilar Desa Tudu Aog Kecamatan Bilalang Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) sabtu (15/04/2017) pukul 07.15 wita. dilaksanakan apel pagi satgas TMMD bersama dengan masyarakat.

Apel pagi dipimpin Pasi Inteldim 1303/BM Lettu Inf. Asrak Badarun. Pasi Inteldim 1303/BM sangat mengharapkan kepada Satgas TMMD dan Masyarakat agar tetap semangat dan memaksimalkan pekerjaan, mengingat waktu yang tersisa 14 hari lagi. “Kita harus Fokus dan yakinkan bahwa kita bisa menyelesaikan pekerjaan sesuai yang diharapkan oleh Pimpinan” jelasnya.

Tak lupa Inf.Asrak Badarun juga mengingatkan kepada anggota satgas ” adanya cuaca yang ekstrim, seluruh satgas TMMD agar tetap menjaga kesehatan, juga keamanan dalam melaksanakan kegiatan” himbaunya.

Tepat Pukul (07.40 wita) Dandim 1303/BM, Letkol Inf.Sampang Sihotang mengambil alih apel pagi. Kepada satgas dan masyarakat diberikan arahan,
“kepada Anggota Satgas TMMD agar melaksanakan tugas dengan baik, tugas negara ini kita jaga, hindari pelanggaran sekecil apapun. Dengan sasaran yang begitu banyak, maka diharapkan kepada Anggota Satgas dengan waktu yang tersisa kita maksimalkan pekerjaan, jalin hubungan dan buat suasana yang baik dengan masyarakat” kata Sihotang.

Dandim 1303/BM juga berpesan, kepada anggota satgas agar tetap menjaga kesehatan, keamanan dalam melaksanakan kegiatan.

Tepat Pukul 08.30 apel pengecekan selesai. Dandim 1303/BM Letkol Inf Sampang Sihotang selaku Dansatgas TMMD ke 98 tahun 2017, Kasdim 1303/BM Mayor Inf. Soni Maramis, Kapenrem 131/stg bersama rombongan Pers, Sangadi Desa Tuduaog Yuke Goni, sangadi Desa Kolingangaan. Jeri waleleng, langsung melaksanakan pengecekan bangunan kantor tiga pilar.

Dilanjutkan pada pukul 09.00 wita untuk mengecek pembuatan jalan penghubung dari Desa Tuduaog Baru menuju Desa Kolingangaan, giat pengecekan-pun selesai dengan aman.(rs)

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

BERKAH Kunjungi 108 Titik, Ini Pesan Iskandar Kamaru

PortalBMR, BOLSEL – Pasangan nomor urut 1 calon bupati Kabupaten ...