Gambar Suasana Pertemuan di Ruang Kodim 1303 Bolmong
Gambar Suasana Pertemuan di Ruang Kodim 1303 Bolmong

Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf. Sampang Sihotang Pimpin Rapat Final Chek TMMD ke-98

PortalBMR, Bolmong – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Bersama Komando Distrik Militer (Kodim) 1303 Bolaang Mongondow Selasa (04/04/2017) melaksanakan rapat evaluasi final  persiapan  jelang pelaksanaan TNI Manunggal Membanguna Desa (TMMD) Ke 98 Kodim 1303 Bolaang Mongondow Tahun 2017.Rapat dan final chek tersebut langsung dipimpin Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf. Sampang Sihotang.

Nampak Ucapan Selamat Datang dilokasi TMMD Bolmong

Nampak Ucapan Selamat Datang dilokasi TMMD Bolmong

Menurutnya pihak TNI bersama pemerintah Daerah telah siap melaksanakan kegiatan TMMD yang akan dipusatkan dikecamatan Bilalang. dimana kegiatan ini akan langsung dihadiri oleh Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XIII/Merdeka Mayor Jendral TNI Ganip Warsito, SE, MM, Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey. Dandrem 131. Sementara itu lokasi pelaksanaan pembukaan TMMD kali ini dipusatkan di Desa Bilalang IV (empat) dan lokasi Desa Tuduaog Baru Kecamatan Bilalang.

Disamping itu perencanaan kegiatan ini akan diisi dengan pembagian sembako, Tarian dana-dana modern serta penijauan langsung kelokasi gedung bangunan 3 pilar (sangadi/Babinsa/Babinkamtibmas), serta lokasi pengerjaan jalan sepanjang puluhan ribu meter jalan penghubung tudoag sampai kolingagaan.

Lebih lanjut Sihotang mengatakan, pihaknya  melibatkan seluruh komponen masyarakat untuk mensukseskan program nasional TMMD Ke 98 Tahun 2017 di Kabupaten Bolaaang Mongondow tutupnya.

Kepala Bagian TUP, Humas dan Protokol Setda melalui Kepala Sub Humas Ma’rief Mokodompit menyampaikan, pemerintah daerah siap mendukung dan mensukseskan pelaksanaan TMMD yang pertama kali dilaksanakan di Kabupaten Bolaang Mongondow dengan Skala besar ini. (rs)

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Olly: ‘Raja-raja’ Kecil Jadi Penghalang Investasi di Bumi Nyiur Melambai

PortalBMR, SULUT – Pernyatan menarik dilontarkan Calon Gubernur Petahana Sulut, ...