Aliansi Mahasiswa Bolaang Mongondow Raya
Aliansi Mahasiswa Bolaang Mongondow Raya

Aliansi Mahasiswa BMR Dukung KPK Tuntaskan Korupsi E-KTP, 25 Anggota DPRD Kotamobagu Enggan Temui Pendemo

PortalBMR, Kotamobagu – Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Pergerakan Mahasiswa Bolaang Mongondow Raya (BMR), minta Pemkot dan DPRD Kotamobagu, menyatakan sikap untuk Dukung KPK menuntaskan Kasus Korupsi E-KTP, Senin (03/04/2017).

Sejumlah massa menduduki Kantor DPRD, melakukan orasi dan meminta wakil rakyat untuk menemui mereka, Namun dari jumlah 25 anggota dprd kotamobagu hanya satu anggota DPRD yang menemui pendemo, yakni Herry Coloay. Sontak Para Mahasiswa akhirnya menolak ditemui satu anggota DPRD saja.

Mereka menginginkan 25 anggota DPRD untuk menyambut aspirasi serta tujuan mereka. Tuntutan pendemo tidak terpenuhi 25 anggota dprd engan menemui pendemo, suasanapun berubah para mahasiswa ini-pun marah dan memaksa masuk ke ruang paripurna sampai mengobrak- abrik ruang tersebut, massa kecewa karena tidak ada sambutan dari wakil rakyat, mereka membalikkan meja dan kursi serta benda- benda di dalam ruangan paripurna.

Unit reaksi cepat dari polres bolmong langsung menuju gedung DPRD Kotamobagu dan langsung mengamankan para pendemo. sampai mereka di amankan oleh pihak kepolisian dan di bawah ke polres bolmong untuk di mintakan keterangan terkait aksi yang sempat memanas itu.(ag)

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Berikut Edaran Kegiatan Belajar Tatap Muka Terbatas

PortalBMR, KOTAMOBAGU — Mencegah terjadinya kesenjangan kualitas pembelajaran yang signifikan ...