Walikota Ir.Hj,Tatong Bara Resmikan RSIA Kasih Fatimah Kotamobagu

PortalBMR, Kotamobagu – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara meresmikan Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Kasih Fatimah, Senin (27/03/2017) bertempat di Kelurahan Kotobagon Jalan Kolonel Soegiono, kecamatan Kotamobagu Timur. Peresmian langsung di tandai dengan penanda tanganan prasasti Oleh Ir Hj Tatong Bara bersama Prof DR dr Freddy W Wagey SpOG-K, di lanjutkan degan gunting pita, Sekaligus pengambilan sumpah kepada Tenaga Medis RSIA Kasih Fatimah.

fatima2

Dalam sambutannya, Tatong mengatakan, Pemerintah memberikan apresiasi atas dibangunnya RSIA Kasih Fatimah sebagai salah satu pusat pelayanan kesehatan di Kotamobagu. “Terimah kasih atas dedikasi yang diberikan Pendiri sekaligus Dirut RSIA Kasih Fatimah, dr Sitti N Korompot, Sp.OG, Kons, yang punya tekad dan kontribusi bagi pemerintah maupun masyarakat dalam hal pelayanan kesehatan ibu dan anak.” ucap tatong.

fatima3

Lanjutnya, dengan adanya rumah sakit spesialis ibu dan anak ini, tentu sangat membantu pemerintah dalam program menurunkan angka kematian ibu dan anak. “ini sangat baik terhadap ibu dan anak, dan masyarakat di Kotamobagu maupun seluruh masyarakat BMR. Dengan tersedianya RSIA yang respresentatif, juga degan gedungnya yang bagus, tentunya ini akan menjadi pusat pelayanan kesehatan yang layak dan siap di Kotamobagu. Ujar Tatong.

fatima4

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Walikota Jainuddin Damopolii, Ketua DPRD KK Ahmad Sabir, Kejari Kotamobagu, Dirut RSIA Kasih Fatimah.

fatima5

Kabag Obstetry dan Ginekology Fakultas Kedokteran Universitas Sam Ratulangi, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, serta Sejumlah mantan pejabat provinsi dan para SKPD Kotamobagu.(agung)

 

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Aktivitas “PETI”, Puluhan Alat Berat Excavator Diduga Terus Mengeruk Bukit Talogon

PortalBMR, BOLTIM– Diduga telah terjadi aktivitas Pertambangan Emas Tanpa Ijin ...