Tingkat Kemiskinan Mengalami Penurunan, Maret Tahun 2017 Rastra di Salurkan

PortalBMR,Kotamobagu – Penyaluran Beras Sejahtera ( Rastra ) sudah dipastikan akan terealisasi dibulan Maret ini, melalui Kepala Bagian (Kabag) Ekonomi.

Alfian Hassan mengatakan Selasa (07/03/2017), bahwa untuk penyaluranya tinggal menunggu penandatangan Surat Keputusan (SK) dari Provinsi. “Surat Keputusan (SK) sudah diajukan untuk penandatanganan, setelah SK ada, kemudian dibuat laporan, dan laporan itu akan dikirim ke Bulog,” ucap alfian.

Dari hasil data, Alfian juga mengatakan untuk penerima Rastra di Tahun 2017 ini mengalami penurunan. Dari jumlah penerima Rastra 2016 lalu sebanyak 6.122, berkurang 1.715. Sehingga untuk penerima tahun 2017 tersisa 4.407. “Dari hasil data itu, berarti ini menandakan tingkat kemiskinan di Wilayah Kotamobagu, setiap tahunnya mengalami penurunan,” jelasnya.

Lanjutnya, “Semoga saja Rastra cepat tersalurkan. Mengingat ini sudah memasuki akhir dari triwulan satu, dan berharap dengan program yang sudah dicanangkan Pemrintah Kota (Pemkot), tingkat kemiskinan yang ada di Kotamobagu semakin berkurang,” Tutup Kabag.(Agung)

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

BERKAH Kunjungi 108 Titik, Ini Pesan Iskandar Kamaru

PortalBMR, BOLSEL – Pasangan nomor urut 1 calon bupati Kabupaten ...