Tatong: Bangun Format Seriusi Kasus Penculikan Anak Yang Kini Merebak di Seluruh Indonesia

PortalBMR, Kotamobagu –  Maraknya isu kasus penculikan anak yang merebak di seluruh indonesia dan saat ini santer diberitakan di sejumlah media, baik televisi maupun surat kabar,  mendapat  perhatian serius Walikota kotamobagu Ir Tatong Bara.

Ditemui usai upacara peringatan HUT Pol-PP, Damkar dan Limas, kepada sejumlah awak media Tatong mengatakan,  kasus penculikan anak yang belakangan merebak di seluruh Indonesia dan sudah sangat meresahkan masyarakat, akan segera ditindak lanjuti dengan membetuk tim kerja.

“Hal ini akan kita antisipasi dengan membentuk sebuah format kerja satpol-pp dan linmas untuk lebih memperketat lagi pengawasan dan penjagaan dilingkungan masing-masing, karena jangankan malam, siang pun para penculik anak bisa beraksi, seperti kasus barusan yang terjadi di kelurahan Matali” Kata Walikota.

Lebih lanjut dikatakan, “Di tingkatan pemerintahan permasalahan ini bukan hanya tanggung jawab Satuan Pol-PP dan Linmas saja, melainkan akan menjadi bahasan seluruh Lurah dan Sangadi untuk senantiasa waspada teruma di lingkungannya masing-masing” pungkas Tatong.(hm)

 

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Walikota Tatong Bara Terima Kunjungan Kasatker PRS Kementerian PUPR

PortalBMR, KOTAMOBAGU — Wali Kota Kotamobagu Ir. Tatong Bara menerima ...