Pop Singer Star 2017 masuk Grand Final Lima Besar

PortalBMR, Kotamobagu – Pop Singer Star merupakan ajang pencarian bakat yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) bertempat di Lembah Bening (LB) dalam menyongsong HUT ke- 10 Kota Kotamobagu. Kegiatan ini Memasuki babak eliminasi 10 besar, untuk mendapatkan hasil selanjutnya ke babak grand final 5 besar. Jumat (24/03/2017).

Ketua Panitia Kegiatan Pop Singer Star, Ketua Jibran Modeong, Sekretaris Rajiman Anthoni Pelaksana Nada Prodaktion dan KSK, bekerja sama degan pemerintah kotamobagu, Dinas kebudayaan dan pariwisata, Dinas Kominfo Kotamobagu.

Kegiatan ini disponsori oleh, Bank Sulut, Media Online PortalBMR.com, Cafe Bagus, RBT Studio, Restoran Lembah Bening (LB). untuk memperebutkan hadiah utama 1 unit Sepeda Motor Metik. Babak Eliminasi yang masuk 10 besar kini tinggal delapan peserta. Yakni, 1.Gabrila Bauno, 2,Hijrah Pontoh, 3. Dedi Mokoagow, 4.Lilis Mokodompit, 5.Jelita Jinata, 6.Pratiwi Korompot, 7. Indah Sari Lombogia, 8.Yosi yosua.

Dan yang lolos melangkah ke babak selanjutnya grand finalis masuk ke 5 besar adalah 1.Indah Sari Lombogia, 2.Yosi Yosua, 3.Lilis Mokodompit, 4. Pratiwi Korompot, 5. Dedi Pontoh, yang di nilai langsung oleh Dewan juri Monita Mokodompit, Kristian Mamangkay, Giovansa Limo.

Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Bambang ginoga SE, mengatakan, tentunya ibu walikota kotamobagu Ir Hj Tatong Bara berpesan ajang Pop Singer ini sangat positif untuk menumbuhkan minat dan bakat pemuda dalam dunia seni, “selesai audisi bisa saja mereka akan di promosikan sampai ke provinsi dan nasional, bahkan akan  masuk dapur rekaman untuk lagu lagu daerah” Ujarnya.

Kadis KominfoKotamobagu Agung Adati mengatakan, Ada banyak kegiatan positif yang akan digelar, upaya pemerintah dan masyarakat dalam memeriahkan HUT KK yang ke-10 “Kotamobagu akan mampu menciptakan generasi- generasi yang mempunyai talenta yang siap bersaing dengan daerah lain katanya. Sebab melalui kegiatan positif yang rutin kita gelar, menjadi wadah bagi pemuda maupun remaja untuk mengeksplorasi kemampuan bakatnya.” ujar Adati.

Irfandi Dadu sebagai penonton juga memberikan apresiasi kegiatan ini,  “menurut saya POP Singer Star ini luar biasa, karena dapat menggali potensi, minat dan bakat masyarakat umumnya, serta dapat mengasilkan para peserta” ujarnya. (agung).

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

BERKAH Kunjungi 108 Titik, Ini Pesan Iskandar Kamaru

PortalBMR, BOLSEL – Pasangan nomor urut 1 calon bupati Kabupaten ...