Pemkot Rapat Bulan Bhakti Gotong Royong BBGRM ke-XIV Tahun 2017

PortalBMR, Kotamobagu – Pemerintah Kotamobagu gelar rapat dalam rangka Persiapan pelaksanaan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XIV tahun 2017, sekaligus persiapan Adipura, serta mempersiapkan Hut Kota Kotamobagu ke-10.

Sekretaris Kotamobagu Tahlis Gallang Sip MM, mengatakan kegiatan ini akan bermanfaat, dan sinergitas pelayanan akan terkoodinir degan baik,untuk bulan bakti gotorng royong, yang panitianya adalah panitia Hut KK. Katua Panitia Hut KK, Asisten II, sekertaris Herman Aray Kadis (Disperindagkop), dan Bendahara Bambang Ginoga. “Namanya saja bulan bhakti Gotong royong satu bulan itu, kita tunjukan bagaimana kegiatan-kegiatan di tingkat kemasyarakatan, bagaimana Hubungan kebersamaan pemerintah degan masyarakat,(Gotong royong) melalui konsep-konsep pelayanan yang melibatkan masyarakat secara keseluruhan.” Ujar tahlis.

Bukan hanya pelayanan dari aspek Kebutuhan administrasi di bidang kependudukan, tapi dari aspek kegiatan-kegiatan fisik di lapangan. “Bulan bhakti gotong royong ini kita berusaha singkronkan loncingya nanti bersamaan degan Hut KK, nanti direncanakan tanggal 25 april, satu bulan menjelang hut kk, konsepnya seperti tahun lalu ,hanya mungkin untuk tahun ini lebih akan lebih meriah lagi” katanya.

Tahlis juga menambahkan, untuk Puncak perayaan Hut KK sudah ditetapkan di laksanakan di Kelurahan Molinow, dan di sediakan teks, “Diperayaan Hut KK nanti ada banyak kegiatan termasuk berbagai kegiatan, sperti grand final Nanu dan uyo juga di situ, jadi memang betul betul meriah.”Tuturnya.

Lanjut Sekot untuk Loncing Hut KK berkaitan dengan kegiatan lomba, bersama Loncing BBGRM kegiatan pelayanan pada masyarakat “rencananya akan dipusatkan di Kelurahan Sinindian pada tanggal 25 april, dan akan disediakan teks-teks pelayanan pada masyarakat, sperti pelayanan kesehatan (Dinkes), Disdukcapil, dan dinas-dinas lainya” kata sekot.

Untuk tepatnya waktu nanti akan di kordinasikan degan pimpinan, karna akan di sesuaikan degan jadwal beliau. Terang Tahlis.(agm)

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Berikut Edaran Kegiatan Belajar Tatap Muka Terbatas

PortalBMR, KOTAMOBAGU — Mencegah terjadinya kesenjangan kualitas pembelajaran yang signifikan ...