Pemkot Jalan Sehat Bersama Masyarakat Kotamobagu

PortalBMR,Kotamobagu – Pemerintah Kota (Pemkot) melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotamobagu menggelar kegiatan jalan sehat bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) bersama masyarakat Jumat (10/03/2017) pukul 05.30 pagi tadi.

Wakil Walikota, Drs Jainudin Damopolii memimpin langsung jalan sehat dari titik Start Lapangan Alun-alun Boki Hotinimbang dengan rute, melewati ruas jalan Ahmad Yani Kelurahan Kotamobagu dan sekitarnya.

Mewakili Walikota Ir Hj Tatong Bara, Wawali Jainudin Damopolii memberikan Apresiasi kepada Dispora yang telah melaksanakan kegiatan Jalan Sehat tersebut. “Kegiatan jalan sehat ini sebagai salah satu ajang silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat, juga sangat berdampak positif bagi seluruh ASN maupun masyarakat kotamobagu”,kata Jainudin.

Kepala Dispora Tonny Ponongoa mengatakan, jalan sehat ini adalah kegiatan Dispora yang rutin dilaksanakan setiap minggu pada hari Jumat. “Guna mewujudkan Kota Kotamobagu sebagai salah satu kota sehat di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), maka kami agendakan jalan sehat ini setiap hari jum’at pada minggu berjalan. Kemudian dilanjutkan dengan senam pagi, juga ada beberapa kegiatan hiburan seperti catur dan Sepak Bola,” jelas Tonny.(Agung)

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

BPK Apresiasi Pemkot Kotamobagu

PortalBMR, KOTAMOBAGU — Audit rinci Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) terhadap ...