Pemkab Bolmong Gelar Grand Final UYO & NANU

PortalBMR, Bolmong – Dipastikan pada sabtu (18/03/2017) besok hari, Lokasi Gedung Ramadhina Convention Hall Desa Lolak Kecamatan Lolak, bakal ramai dengan adanya berbagai kegiatan yang akan digelar oleh Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow jelang acara puncak HUT Kabupaten (Bolmong) Ke 63. dimana, penyelenggaraan Grand Final Uyo-Nanu Bolmong  akan dipusatkan di lokasi tersebut.

uyo2

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Bolaang Mongondow, Dra.Hj.Ulfa Paputungan mengatakan, untuk tahun 2017 ini, “pelaksanaan pemilihan Uyo-Nanu akan kita gelar di Gedung Ramadhina convention Hall, sebelumnya pihak panitia penyelenggara telah  melakukan seleksi bagi peserta Uyo dan Nanu Bolmong, dan seluruh peserta yang sedang berkompetisi  untuk memperebutkan juara telah dikaratina sampai pada selesainya acara Grand final”kata ulfa.

uyo3

Lanjut ulfa, seluruh peserta yang akan tampil diacara puncak melakukan show force di ibukota lolak yang dilepas langsung oleh Sekretaris Daerah Drs. Ashari Sugeha di Halaman kantor Bupati.

uyo4

Dimana nantinya peraih juara dan para peserta Uyo dan  nanu Bolmong akan menjadi Duta Wisata  dan akan tampil pada acara puncak Peringatan HUT Kabupaten Bolmong Ke 63, Kamis 23 Maret pekan Depan” jelasnya.(rs)

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Puncak Bukit Bambe’an Prioritas Pemdes Sia’ Tahun 2021

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Perencanaan wisata alam bukit Bambe’an Desa Sia’ ...