Musrembang Kecamatan Kobar Masuk Tingkatan Legislatif & Eksekutif

PortalBMR, Kotamobagu – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu bersama jajaran Pemerintah Kotamobagu Barat melakukan pertemuan dalam rangka membahas hasil Musrembang tingkatan Legislatif dan Eksekutif di Sekertariat DPRD jalan Paloko Kinalang Kotamobagu, Jum’at (03/03/2017) siang tadi.

Pertemuan ini di hadiri oleh Personil Komisi II Begi Ch. Gobel, ST. Adapun tujuan dari pertemuan ini ialah Singkronisasi pokok-pokok pikiran Dewan dengan hasil Musrenbang Kecamatan Kotamobagu Barat.

Begi Ch. Gobel, ST kepada Media ini usai Rapat tersebut menjelaskan, usulan yang masuk dari Kecamatan akan di bawa ke Musrembang tingkat Kabupaten/Kota.

“Di tingkat Kelurahan tentunya ada Skala Prioritas, tapi kemudian dari Enam Kelurahan yang ada di Kotamobagu Barat akan di gabung dan akan di tentukan Skala Prioritasnya, baik dari Jalur Musrembang maupun dari pokok-pokok pikiran Dewan,” imbuh Gobel.

Adapun usulan yang masuk kurang lebih 194 item dengan nominal permintaan anggaran Rp. 49 Miliard, tetapi itu semua masih akan di sesuaikan,” tutup Gobel.(ddt) 

                       

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Aktivitas “PETI”, Puluhan Alat Berat Excavator Diduga Terus Mengeruk Bukit Talogon

PortalBMR, BOLTIM– Diduga telah terjadi aktivitas Pertambangan Emas Tanpa Ijin ...