Meningkatkan Mental Spiritual Pemkab Bolmong Terapkan Ibadah Bersama ASN

PortalBMR, Bolmong – Untuk meningkatkan mental spiritual Aparatur sipil Negara (ASN) guna mensukseskan gerakan revolusi mental Aparatur Sipil Negara dan reformasi birokrasi Pemerintahan yang bersih (Clean Goverment) , Tata laksana Pemerintahan yang baik  (good Government).

Pemerintah Kabupaten Bolaang mongondow khususnya di lingkungan Kantor Sekretariat daerah telah menerapkan program ibadah bersama.Demikian disampaikan Kepala Bagian Administrasi Kesejahteraan rakyat (Kesra) Setda Rukman Korompot, Rabu (15/03/2017).

Menurut Rukman pihaknya telah menyiapkan tempat peribadahaan yang meliputi Ruang Musholah untuk yang beragama islam, dan tempat peribadahan untuk yang beragama kristiani. “sesuai penerapannya,  bagi yang beragama muslim jadwal ibadah bersama yang diisi penceramah pada Minggu pertama dan Minggu ke empat, selanjutnya untuk yang beragama kristen, pada minggu Kedua dan minggu ketiga” kata lukman.

Lanjut rukman, “program ini dilaksanakan untuk memberikan kesehatan mental rohaniah, pencerahaan agama bagi setiap aparatur di lingkup kantor sekretariat daerah. Rukman berharap, dukungan seluruh aparatur sehingga program ini dapat berjalan dengan baik dan berkesinambungan”, otimisnya. (rs)

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

DPRD Bolmong Resmi Gelar Rapat Paripurna

PortalBMR, BOLMONG – Rapat paripurna penutupan masa sidang Tahun 2020, ...