Memenuhi Syarat Channy Wayong Resmi Mendaftar Calon Sekda Bolmong

PortalBMR, Bolmong – Setelah resmi diperpanjang proses pendaftaran tahapan seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT) calon Sekretaris Daerah (Sekda) Bolaang Mongondow (Bolmong), saat ini sudah ada empat orang yang  resmi mendaftar.

Dari sejumlah pejabat yang dinilai memenuhi syarat ikuti seleksi calon panglima ASN itu, diantaranya Ramlah Mokodongan, Ulfa Paputungan, Tahlis Gallang dan Channy Wayong. Demikian disampaikan Kepala BKKP melalui  Kabid Pendidikan, Pelatihan dan Pengembangan Aparatur Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kab. Bol-Mong Yani Pudul, S.Kom. tercatat Selasa (21/03/2017).

Ir. Hj. Channy Wayong, ME mendaftarkan dirinya di kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmong, saat ini sudah  ketambahan satu orang  yang mendaftar ke sekretariat panitia pendaftaran. “Ya, sudah ada ketambahan satu pejabat yang mendaftar sehingga tercatat sampai saat ini sudah ada empat orang yang akan mengikuti seleksi Sekda.Ungkap Yani Pudul.

Menurutnya, pihaknya akan  berkoordinasi dengan pimpinan  untuk menindaklanjutinya ke tahapan-tahapan berikutnya. Di sisi lain, salah satu peserta seleksi JPT, Channy Wayong  saat ini tercatat sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kab. Bolmong, usai mendaftar mengakui dirinya sudah  siap mengikuti semua tahapan seleksi JPT jabatan Sekda Bolmong.(rs)

 

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Walikota Tatong Bara Terima Kunjungan Kasatker PRS Kementerian PUPR

PortalBMR, KOTAMOBAGU — Wali Kota Kotamobagu Ir. Tatong Bara menerima ...