Kotamobagu Banyak Potensi Potensi Untuk Tarik investor

PortalBMR,Kotamobagu – Banyak Potensi-potensi yang ada di kotamobagu dari segala aspek untuk Menarik para investor untuk masuk di daerah kotamobagu.

Pemerintah Kotamobagu melalui Dinas Perindusterian Perdagangan Koperasi dan Penanaman Modal (Disperindakop PM), telah melaukan rapat dengan beberapa dinas terkait. dari hasil rapat degan beberapa instansi dinas terkait, kami telah meminta data-data teknis untuk kita rangkum bersama tentang potensi-potensi yang ada di kota kotamobagu, “Kita merangkum semua bahan yang akan di sampaikan dalam pertemuan bersama investor, bersama Dinas Perindustrian Perdagangan Modal Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), dengan data-data yang ada bisa lebih meyakinkan kepada investor, bahwah kotamobagu semua aman dan mempunyai Potensi dari bidang pendidikan, jasa, serta perhotelan.” Terang kadis Disperindagkop PM, Herman Aray, di ruanganya, jumat (03/03/2017).

Lanjutnya “pembangunan investor yang ada di kotamobagu kita masih konsultasikan degan Provinsi sulawesi Utara (Sulut), kita mempersiapkan data-data yang baik, data yang esklusif, data pemerintahan kotamobagu yang telah banyak mendapatkan penghargaan-penghargaan. Baik dari pelayanan ijin, Pertanian, industri, tenaga kerja, dan kemudahan untuk pelayanan ijin lainya,” Kata Aray.

Dijelaskan ini bukan berarti gratis, tapi diberikan kemudahan bagi pelaku usaha untuk pengurusan ijin. “Seperti Hotel sutan raja kami berikan kemudahan ijin, nanti satu sampai dua tahun, baru kami melakukan penagihan, “jelasnya.

Untuk investor dari dalam provinsi dan luar provinsi, “kita akan konsultasikan dulu degan provinsi, yang akan di laksanakan di Manado, untuk tanggal belum pasti. tentu kita kerja sama juga degan Himpunan Pengusaha (Hipni). Tambah Kadis.(Agung)

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Meski Hari Libur, Disdukcapil Kotamobagu Buka Layanan

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Dalam rangka mensukseskan Pilkada serentak 9 Desember ...