Komunitas Seniman Gelar Event Idol Kotamobagu Berhadiah Motor Metic

PortalBMR, Kotamobagu – Komunitas Seniman Kotamobagu (KSK) gelar event Idol Kotamobagu  bertempat di Restoran Lembah Bening Kelurahan Sinindian, event ini diselenggarakan bekerjasama dengan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Diketahui event Idol Kotamobagu ini sudah memasuki babak 20 besar,
event idol sudah berjalan sejak tanggal (07/03/2017), bertempat di Restoran Lembah Bening Kelurahan Sinindian. Event ini rencananya akan dijadikan agenda tahunan oleh Komunitas Seniman Kotamobagu (KSK).

Djibran Ilan Modeong selaku ketua pelaksana sabtu (18/03/2017)  mengatakan, ”event ini akan beergulir sampai 8 April mendatang tetapi masih akan disesuaikan dengan jadwal Walikota Kotamobagu Ir.Hj.Tatong Bara, karena rencananya untuk penyerahan hadiah saat Grand Final nanti akan diserahkan langsung oleh Walikota” ujarnya.

Lanjutnya Djibran menambahkan bahwa hadiah dalam event ini cukup menggiurkan, yaitu, Satu unit sepeda motor matic untuk juara satu, dan uang pembinaan untuk juara lainnya, serta ditambah trophy untuk masing – masing juara. Bagi peserta yang masuk dalam urutan lima besar nantinya akan dibuatkan album rekaman.

Sementara kategori peserta event idol ini adalah kategori umum, batasan usia 16 tahun bahkan ada peserta yang berusia 43 tahun, ujar Bonesa Tubuon yang juga merupakan salah satu peserta event ini.

Dengan adanya event seperti ini, para peserta sangat berharap agar event ini nantinya bisa diadakan setiap tahun, ”saya berharap event seperti ini bisa diadakan setiap tahun, karena menurut saya event ini sangat bagus dan bisa  menjadi wadah untuk menyalurkan bakat olah vokal di Kotamobagu” tambah Bonessa. (ddt) 

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

BERKAH Kunjungi 108 Titik, Ini Pesan Iskandar Kamaru

PortalBMR, BOLSEL – Pasangan nomor urut 1 calon bupati Kabupaten ...