Imran : Pemeliharaan Lampu di Median Jalan PRDKP Ambil Alih

PortalBMR,Kotamobagu – Pemerintah Kota Kotamobagu terus lakukan pembenahan dan pemeliharaan penerangan di median jalan. Melalui Dinas Perumahan Rakrat Dan Kawasan Pemukiman (PRDKP), telah menangani langsung lampu-lampu di median jalan, baik di Kelurahan Biga, Sinindian, Matali, Molinow, dan Mongkonai.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kadis Perumahan dan Pemukiman Rakyat, Kamis, 09/03/2017, Ir.Imran Amon. Kami telah mengurus langsung lampu-lampu yang ada dimedian jalan, “pembayaran prabayar serta pemeliharaan lampu di median jalan sudah di ambil alih oleh Dinas Perumahan dan Pemukiman Rakyat” jelas imran.

Khusus median jalan di Kelurahan Biga masih di tangani oleh kontraktor, karena masa pekerjaan kontraknya belum selesai, “untuk Kelurahan Biga tinggal menunggu selesai kontrak dengan kontraktor,” katanya.

lanjutnya, kami tinggal menunggu beberapa bulan selesai kontrak dengan kontraktor,”untuk teknisnya masih di tangani oleh kontraktor, terkait dengan prabayar sudah kami yang menanganinya. ketika selesai masah kontrak dengan kontraktor sudah kami yang akan mengambil alih semuanya,” tutup Amon. (Agung)

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Dishub Kotamobagu Luncurkan Kartu Bebas Parkir

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Berbagai program gencar dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) ...