Dinsos Gelar Rapat Koordinasi Bersama Penerima PKH

PortalBMR,Kotamobagu – Pemerintah Kota Kotamobagu terus menekan tingkat kemiskinan, melalui Dinas Sosial (Dinsos) Kotamobagu, Rabu (15/03/2017), melakukan Gelar Rapat Koordinasi Program Keluarga Harapan (PKH) bersama peserta keluarga penerima manfaat bertempat  di Telaga Korot Kelurahan Mogolaing.

Dari hasil data di biro Badan Pusat Statistik (BPS) Tahun 2016 sampai tahun 2017, total Penerima Keluaga Harapan PKH berjumlah 2208 peserta, yang di salurkan kepada masyarakat kotamobagu kurang mampu, seperti Lansia, Disabilitas, ibu hamil/balita, dan unsur pendidikan.

Hal ini di katakan Kapala Dinsos, Muljadi Surotenojo, melalui Kabid Rehabilitasi dan Perlindungan Jaminan Sosisal, Hut Maleteng, “Harapan pemerintah degan program ini, dan bantuan ini, untuk penanganan persoalan kemiskinan di kotamobagau akan lebih berkurang, bagi keluarga penerima maanfaat PKH”kata maleteng.

Turut hadir dalam kegiatan ini dari unsur kesehatan, puskesmas Gogagoman, Kepala-kepala sekolah yang mewakili, Dinsos, Camat Yang mewakili, dan Bagian penyaluran dana, kantor POS.(Agung)

Check Also

WALI KOTA ASRIPAN NANI RESMI SERAHKAN SPPDT

PortalBMR KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj.) Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si secara …

Tinggalkan Balasan