Dinsos Gelar Pelatihan Calon Penerima Rahabilitasi (RS-RTLH)

PortalBMR,Kotamobagu – Dinas Sosial (Dinsos) Kotamobagu, mengelar pelatihan calon penerima bantuan Rehabilitasi Sosial Rumah Tidak Layak Huni (RS-RTLH) melalui kegiatan keterampilan berusaha bagi keluarga miskin, bertempat di Cafe Talaga Korot Selasa (14/03/2017).

Sekretaris Kotamobagu (Sekot),Tahlis Gallang Sip,MM mengungkapkan, salah satu upaya pemerintah untuk memenuhi kebutuhan perumahan keluarga miskin dengan adanya RS-RTLH. “Melalui program pemberdayaan fakir miskin, Komunitas adat terpencil, dan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS),” ujar Tahlis.

Sementara itu Kepala Dinsos  Muliayadi Suratinojo, mengatakan untuk kegiatan Pelatihan Calon Penerima Bantuan Rehabilitasi Sosial Rumah Tidak Layak Huni (RS-RTLH), bagi keluarga miskin. “Kegiatan ini bagi calon  penerima bantuan RS-RTLH, lewat kegiatan keterampilan berusaha bagi keluarga miskin, dan bantuan ini harus tepat sasaran yaitu orang miskin. kami juga berharap  semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi mereka yang kurang mampu,” kata Suratinojo.(Agung)

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Walikota Tatong Bara Terima Kunjungan Kasatker PRS Kementerian PUPR

PortalBMR, KOTAMOBAGU — Wali Kota Kotamobagu Ir. Tatong Bara menerima ...