BPSK Gelar Sosialisasi Penyelesaian Sengketa Konsumen

PortalBMR,Kotamobagu– Seiring meningkatnya perkembangan perekonomian di kotamobagu dari banyaknya pelaku usaha, peran pemerintah dalam pembinaan kepada pelaku usaha dan konsumen terus ditingkatkan.

Bertempat di gedung Aula Pertanian kotamobagu, Selasa (14/03/2017), Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) dan Disperdagkop  gelar Sosialisasi kepada pelaku usaha dan konsumen se-kotamobagu.

Sekertaris Kota (Sekot), Tahlis Gallang Sip,MM, resmi membuka kegiatan Sosialisasi ini, dalam sambutan tahlis sangat mengapresiasi kegiantan yang di lakukan BPSK dan Dinas perdagangan, “Apresiasi yang setingi- tinginya kepada BPSK dan Dinas Perdaganggan, kegiatan ini sangat penting, dan bernilai positif bagi kotamobagu,” Kata Sekot.

Lanjunya,”Dari segi wacana kotamobagu sebagai calon ibu kota provinsi, ada banyak investasi yang terbuka lebar bagi Pelaku usaha, bahwah untuk dua, sampai tiga tahun ini perkembangan kotamobagu sangat luar biasa, dari tingkat perekonomian masyarakat, dan pembangunan pemerintah”,Pungkasnya.

Sekot juga berharap, ada hubungan yang baik antara pelaku usaha dan konsumen. “jangan sampai ada permasalahan, sengketa antara pelaku usaha dan konsumen, akan tetapi di bentuknya BPSK ini manfaat sangat positif. Antara persoalan karyawan dan bos, dan konsumen, akan di fasilitasi oleh BPSK dan di musyawarakan,” tutup Tahlis. disertai Aplos dari para pelaku usaha se-kotamobagu. (Agung).

 

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Aktivitas “PETI”, Puluhan Alat Berat Excavator Diduga Terus Mengeruk Bukit Talogon

PortalBMR, BOLTIM– Diduga telah terjadi aktivitas Pertambangan Emas Tanpa Ijin ...