BPBD Kotamobagu Baksos Bersama Warga Perum Perbinda

PortalBMR,Kotamobagu – Untuk mewujudkan Kota Sehat Kota Tanpa Kumuh, Pemerintah Kotamobagu melalui Badan Penanggulanan Bencana Daerah (BPBD) Kotamobagu, bersama warga perumahan Perbinda Emas, Kelurahan Biga, Rabu (15/03/2017), melakukan kerja bakti di kompleks perumahan tersebut.

‪Baksos yang di pimpin langsung Kepala BPBD Gulimat Mokoginta, mengatakan, kerja bakti ini untuk menopang program pemerintah menuju kota sehat tanpa kumuh. “Kerja bakti ini Selain menjaga kesehatan lingkungan, juga untuk mempertahan piala Adipura, “kata Gulimat. ‪

Sementara itu, Kepala Lingkungan II perumahan Perbinda Emas, Risman Hanafi mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin kerjasama antara masyarakat dengan BPBD. “Kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari Rabu dan Jumat untuk menjaga kebersihan lingkungan, dan tentu merupakan kesiapan warga dalam menyambut penilaian Adipura khususnya di perbinda Kelurahan Biga,” terang Risman.

Antusias warga perbinda untuk membersihkan beberapa titik lokasi, seperti taman perumahan, selokan, depan rumah warga hingga seluruh kompleks perumahan dibersihkan dari sampah organik maupun non organik.(agung)

Check Also

DISHUB BERSAMA TURJAWALI SAT LANTAS POLRES KOTAMOBAGU GELAR PERTIBAN PARKIR LIAR

PortslBMR KOTAMOBAGU – Kerap dikeluhkan oleh para sopir angkutan, personil Satuan Lalu Lintas (Satlantas) dan …

Tinggalkan Balasan