Bappelitbangda Gelar Konsultasi Publik RKPD Tahun 2018

PortalBMR, Kotamobagu – Badan Perencanaan Penelitian Pembangunan Daerah (Bappelitbangda) menggelar konsultasi publik penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2018.

Bertempat di Aula kantor Bappeda, Senin (06/03/2017), Asisten II Gunawan Damopolii mengatakan, dalam penyusunan RKPD tahun 2018 harus lebih cermat dan terintegrasi, serta mampu menjawab permasalahan yang dihadapai secara tepat dan strategis. “Diharapkan menjadi media untuk pembentukan komintmen kepada seluruh steak holder dalam keterkaitan dan konsistensi antara perencanaan, penganggaran, pelaksanaan, dan pengawasan, serta merupakan bagian dari yang tidak terpisahkan,” Jelas Gunawan.

Lanjutnya, “melalui kegiatan ini saya menghimbau kepada seluruh SKPD di Lingkup Pemerintahan Kotamobagu agar dalam penyusunan RKPD agar mengacu pada rancangan RKPD tahun 2016,”Karena ini bertujuan untuk menjalin hubungan dan menjamin aspirasi, termasuk kepentingan pada tahap awal penyusunan rencana pembangunan daerah” Kata Damopolii.

Dalam kegiatan ini turut hadir Asisten II Bidang pembangunan, Drs Gunawan Damopolii, Anggota Komisi II Kadir Rumoroi, serta SKPD Terkait dilingkup Pemerintah Kota ( Pemkot ) Kotamobagu. Sofian mokoginta SH kepala Bappelitbangda. (Agung)

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Aktivitas “PETI”, Puluhan Alat Berat Excavator Diduga Terus Mengeruk Bukit Talogon

PortalBMR, BOLTIM– Diduga telah terjadi aktivitas Pertambangan Emas Tanpa Ijin ...