Bappelitbangda Gelar Forum SKPD Penyusunan RKPD Tahun 2018

Tatong: Perhatikan Hasil Musrembang Dari Tingkat Kecamatan

PortalBMR,Kotamobagu – Dalam rangka untuk penyusunan rancangan awal, Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2018 Pemerintah Kotamobagu Melalui Badan Perencanaan, Penelitian, Pembangunan Daerah (Bappelit Bangda), Gelar Forum Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) bertempat di Gedung Cempaka Putih Kelurahan Mogolaing, Senin (20/03/2017).

Forum Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) Kotamobagu bertujuan untuk meyelaraskan indikator serta target seluruh program dan kegiatan SKPD, melalui hasil Musrembang kecamatan.

Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara. di selah-selah pembukaan Forum SKPD mengatakan, ini forum SKPD yang sangat strategis, forum SKPD di tahun terakhir pemerintah daerah, di dua priode ini, di tahun ke-lima, “Saya menekankan untuk membuka kembali perencanaan, untuk menyusun semua yang belum termasuk di dalam perencanaan selama ini, yang belum naik, serta untuk merampungkan program yang ada. Pungkasnya.

Lanjut Tatong, “Saya menghimbau kepada seluruh SKPD, untuk dapat selalu memperhatikan hasil Musrembang di tingkat kecamatan, sebagai bahan untuk lebih menyempurnakan rancangan rencana kerja dari masing-masing SKPD. Tegasnya. Turut hadir dalam forum ini, Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, seluruh SKPD , Anggota Dewan KK. (Agung)

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Dibuka Secara Resmi, Pelaku UMKM Kotamobagu Ikut Pelatihan DEA

PortalBMR, KOTAMOBAGU — Mewakili Wali Kota Kotamobagu, Sekretaris Daerah Ir. ...